BYD Optimis Model Terbaru M6 Diterima Baik di Indonesia, Ini Sebabnya

JAKARTA - BYD Indonesia menunjukkan optimisme besar terhadap model M6 yang baru diluncurkan pada pameran GIIAS 2024. Model ini diyakini akan diterima dengan baik di pasar tanah air.

Keyakinan ini diungkapkan oleh Head of Marketing & Communication PT BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan. Menurutnya, segmen MPV telah menjadi pasar dominan di Indonesia.

"Kami telah mempelajari kendala yang dihadapi konsumen dengan mobil ICE, memahami ekspektasi mereka, dan mencari tahu apa yang membuat mereka tertarik," ujar Luther saat berbicara kepada media di Bandung, Jawa Barat.

Untuk menjawab kebutuhan konsumen, model M6 dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat diinginkan oleh konsumen. Hampir semua kebutuhan keluarga terpenuhi dalam kendaraan ini.

"Seperti kehadiran captain seat, panoramic roof, dan ADAS yang memang sangat dibutuhkan oleh konsumen. Kami menawarkan paket yang lengkap," tambahnya.

Luther juga mengungkapkan rasa percaya dirinya terhadap model M6, sembari menekankan pentingnya kepuasan konsumen.

"Seberapa yakin kami? Tentu saja sangat yakin, karena semua kebutuhan telah kami penuhi dalam model M6," jelasnya.

Secara spesifikasi, BYD M6 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 71,8 kWh, dengan jangkauan berkendara hingga 530 km. M6 juga memiliki torsi maksimum sebesar 310 Nm, yang memastikan performa berkendara optimal.

Fitur VtoL Mobile Power Station hadir untuk memenuhi kebutuhan listrik sebagai sarana hiburan keluarga, terinspirasi dari pengguna RV. Selain itu, M6 juga dilengkapi dengan baterai ultra aman yang tahan terhadap kondisi ekstrem hingga 300 derajat Celsius dan overcharging 260 persen tanpa risiko kebakaran atau ledakan.

Sebagai kendaraan listrik yang masuk ke segmen MPEV (Multi-Purpose Electric Vehicle), M6 hadir dalam tiga varian: M6 Standar dengan harga Rp379 juta, M6 Super Captain Rp419 juta, dan M6 Superior Rp429 juta. Tersedia dalam empat warna menarik: Crystal White, Ink Stone Blue, Cosmos Black, dan Harbour Grey.

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, BYD M6 siap bersaing dan menjadi pilihan utama keluarga Indonesia.