Bagikan:

JAKARTA - BYD Motor Indonesia tampaknya sedang mempersiapkan model terbarunya untuk pasar tanah air, hal tersebut mengacu dari postingan di laman media sosial Instagram resminya.

Dalam pantauan VOI, di akun Instagram @byd_indonesia Senin, 8 Juli, dari video singkat menunjukkan ada tiga model mobil listrik BYD yang sudah diluncurkan, terdiri dari Dolphin, Atto 3 dan sedan listrik Seal.

Namun demikian, terdapat satu mobil yang ditutupi dengan tirai hanya terlihat lampu bagian depan dan tulisan 'BYD' menyala.

"Bersiaplah untuk pengalaman yang menggembirakan, jelajahi model terbaru kami secara eksklusif di GIIAS 2024, kunjungi kami di hall 3," tulis unggahan tersebut.

Kuat dugaan model tersebut yaitu Multi Purpose Vehicle (MPV) BYD M6 yang belum lama ini tertangkap kamera sedang uji jalan di Indonesia, berdasarkan laporan dari influencer otomotif @indra_fathan.

Memang jika dilihat dari gambar yang dibagikan, seluruh bodi mobil tertutup jubah kamuflase, hanya bagian kaca depan, samping, belakang dan lampu yang terbuka. Ketika dipadukan dengan gambar terbaru dari BYD nampaknya M6 akan segera meluncur.

Sebelumnya Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia Luther Panjaitan, mengutarakan akan memanfaatkan momen giias dengan peluncuran model baru.

"Kita ingin memanfaatkan momen GIIAS ini, kita juga ada area yang cukup besar semoga momen itu juga kita manfaatkan dengan peluncuran model baru," katanya, beberapa waktu lalu.

Sayangnya pria yang akrab disapa Luther tak menjabarkan lebih detail terkait model terbaru yang akan meluncur di GIIAS.

"Mari kita tunggu GIIAS," pungkasnya.