Ada Program Menarik dari Mitsubishi Selama Bulan Agustus, Apa Saja?

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menghadirkan program menarik terkait layanan purna jual untuk konsumen, dalam merayakan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Dalam keterangan resminya yang diterima, Senin, 5 Agustus, MMKSI kali ini menghadirkan program 'Kilau Merdeka Campaign' yang berlangsung mulai 1-31 Agustus 2024. Pada saat yang bersamaan MMKSI juga memulai 'Servis Merdeka Campaign' yang berlaku pada periode 1 Agustus - 30 September 2024.

"Kedua program layanan purna jual ini dapat dimanfaatkan konsumen di seluruh bengkel resmi Mitsubishi Motors, dan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat di seluruh Indonesia," tulis pernyataan perusahaan dalam keterangannya.

Melalui kedua kampanye ini, MMKSI menyediakan program dan penawaran menarik yang dapat dipilih untuk mendukung dan memudahkan perawatan kendaraan konsumen, dengan standar layanan terbaik khas Mitsubishi Motors, yang meliputi perawatan mesin, sistem pengereman, perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan, dan juga perawatan kendaraan lainnya.

Untuk detail program Servis Merdeka Campaign, meliputi Engine Treatment dengan diskon 8 persen yang meliputi oli mesinl, filter oli, element air cleaner, selain itu ada safety package dengan diskon yang sama meliputi brake pad hingga super brake cleaner.

Sementara, untuk program satu lagi MMKSI menghadirkan program layanan perawatan dan perbaikan bodi kendaraan melalui fasilitas Mitsubishi Bodi dan Cat yang berlangsung dari 1-31 Agustus 2024, yang terdiri dari, tunjangan 1 kali biaya klaim asuransi senilai Rp300 ribu khusu kendaraan merah dan putih.

Selain itu, bagi yang tidak menggunakan asuransi, konsumen juga dapat menikmati diskon pembelian suku cadang sebesar 17 persen untuk konsumen dengan unit berwarna merah atau putih, dan 8 persen untuk unit warna lainya.

Tak hanya itu saja, konsumen juga berhak mendapatkan voucher E-commerce Discount 50 persen, atau up to Rp200 ribu dengan minimal penggantian suku cadang di nominal sebesar Rp2 juta.