Tengku Dewi Akui Andrew Andika Tak Bayarkan Biaya Kelahiran Putri Mereka

JAKARTA - Selebritas Tengku Dewi menuturkan bahwa suaminya Andrew Andika tidak ambil andil dalam membantu biaya persalinan kelahiran putri kedua mereka yang lahir pada Rabu, 31 Juli kemarin.

Tengku menyampaikan kalau semua proses persalinan dan fasilitas lainnya dibantu oleh sahabatnya, dr. Richard Lee. Namun ia merasa kalau Andrew sudah mengetahui hal ini melalui kerabatnya yang menjenguk.

"Enggak karena kan pada saat mungkin dia udah tahu juga. Kayaknya dia udah tahu dari kerabat-kerabat deh," kata Tengku Dewi di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Jumat, 2 Agustus.

"Jadi dia nggak bahas itu, lebih ke nanya kondisi segala macam gitu. Tapi dari gesture dia segala macam dia say thanks juga sama dr Richard karena ada care sama aku," tambahnya.

Dalam momen ini, dr. Richard Lee secara terbuka mengatakan bahwa biaya persalinan Tengku Dewi menghabiskan hingga ratusan juta rupiah karena fasilitas yang diberikan yang terbaik.

"Totalnya ratusan lah ini juga di rs cukup bagus juga, dokternya saya pilih yang bagus juga di sini, kamar juga yang suite setelah selesai dari sini juga sudah nunggu rangkaian treatment dari Dewi. Ratusan lah," jelas dr. Richard Lee.

Selanjutnya, Tengku Dewi menuturkan kalau ia berharap kalau Andrew Andika tetap bertanggung jawab atas kewajibannya dalam membiayai kedua anaknya.

"Alhamdulillah dari pihak bapaknya kan memang ada tunjangan tunjangan yang harus diselesaikan. Tuntutan tuntutan ya dia sih sudah menunaikan kewajibannya," tandasnya.