Melahirkan di Tengah Proses Cerai, Tengku Dewi Tetap Pakai Nama Usulan Andrew Andika untuk Putrinya

JAKARTA - Kebahagiaan sedang dirasakan oleh Tengku Dewi karena kelahiran anak keduanya dengan Andrew Andika yang berjenis kelamin perempuan pada Rabu, 31 Juli kemarin.

Tengku Dewi menjelaskan bahwa putri keduanya lahir pada pukul 07.26 WIB dengan berat hampir 3,5 kilogram dan panjang hampir 55 sentimeter secara caesar.

"Tanggal 31 kemarin lahiran aku anak kedua pukul 07.26 WIB. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar anak perempuan beratnya hampir 3,5 kilogram," cerita Tengku Dewi di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Jumat, 2 Agustus.

Lebih lanjut, Tengku Dewi menjelaskan terkait arti nama dari anak keduanya yaitu, Zeya Savvanah Luv yang diharapkan bisa menjadi sumber cahaya untuk kehidupannya.

"Namanya Zeya Savvanah Luv. Zeya artinya sumber cahaya. Berharap banget Zeya menjadi sumber cahaya untuk kehidupanku yang agak gelap belakangan ya. Savvanah kayak padang pasir. Luv artinya cinta," jelas Tengku Dewi.

Pengambilan nama putrinya ini ternyata juga ada andil dari Andrew Andika yang memang sejak lama sudah menyiapkan nama tersebut untuk putrinya.

"Zeya Savvanah Luv. Luv ada andil papanya juga dari lama, ya sudah saya masukkan saja," beber Tengku Dewi.

Sebelumnya, Tengku Dewi menceritakan kalau ia sudah membuka komunikasi kembali dengan Andrew Andika setelah melahirkan. Andrew juga sempat menjenguknya untuk menanyakan kondisinya.