Fairuz Arafiq Tak Sanggup Tahan Tangis Saat Dampingi Sonny Septian di Rumah Sakit

JAKARTA - Selebritas Fairuz Arafiq hingga saat ini masih terus memantau kondisi suaminya, Sonny Septian yang sempat jatuh sakit karena penyempitan pembuluh darah sejak beberapa waktu lalu.

Dalam konferensi pers, Fairuz mengaku bahwa di momen seperti ini ia harus kuat karena merasa kejadian ini sebagai cobaan yang diberikan Tuhan kepadanya.

"Gimana ya, harus kuat aja sih, ini Allah kasih ujian ke umat itu nggak akan dikasih selama saya masih mampu," kata Fairuz Arafiq di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu, 31 Juli.

"InsyaAllah Allah kasih karena saya masih mampu melewati ini semua, dan berusaha berbaik sangka sama Allah terus, aku nggak mau 'kok begini terus sih'," tambahnya.

Kini ia hanya bisa berdoa agar bisa diberikan kesehatan dan kekuatan meski sebagai manusia ia beberapa kali menangis dan masuk ke kamar mandi untuk menutupinya.

"Saat ini aku berdoa aja sama Allah, dikasih kekuatan, saat aku mau menangis dengar diagnosa dari dokter atau apa aku masuk kamar mandi," tuturnya.

Fairuz kembali menangis saat menceritakan terkait ucapan sang suami yang meminta maaf karena sudah merepotkannya.

Hal ini langsung ditepis oleh Fairuz dengan mengatakan kalau yang ia lakukan merupakan kewajiban yang harus dilakukan sebagai seorang istri.

"Kemarin itu dia ngomong gini, 'sayang maaf kalau aku ngerepotin kamu', 'nggak kok, ini tugas aku sebagai istri, ini kewajiban aku sebagai istri, jadi jangan bilang kamu ngerepotin aku', 'maaf kalau selama ini aku banyak salah sama kamu', 'kamu suami yang baik buat istri dan anak-anakku'," tandasnya sambil sesenggukan.