Sinopsis Drama China Snowfall: Kisah Cinta Vampir dan Gadis Buta

JAKARTA - Kisah cinta berlatarkan sejarah akan segera hadir. Drama China berjudul Snowfall akan segera tayang pada akhir bulan Juli ini.

Drama ini diadaptasi dari Ru Yue karya Ni Luo dengan berlatar belakang Eru Republik semasa kejayaannya.

Simak sinopsis drama Snowfall di sini:

Pada Era Republik, Shen Zhi Heng (Gao Wei Guang), seorang vampir terkenal yang hidup selama lebih dari satu abad, hampir dibunuh oleh sekelompok tentara korup dan diselamatkan oleh seorang gadis buta bernama Mi Lan (Ouyang Nana).

Mengetahui situasi rumah Mi Lan penuh kekerasan, vampir yang kesepian itu mulai lebih memperhatikan dan merawatnya.

Di sisi lain, ada sosok Li Ying Liang (Winwin WayV) yang licik, merupakan seorang direktur departemen operasi militer, sangat ingin mencari tahu apa rahasia Shen Zhi Heng.

Dia dan bos pengawasnya yang sama korupnya mencoba mengambil alih berbagai bisnis dan operasi lain untuk melanjutkan aktivitas gelap mereka. Li Ying Liang sempat melakukan percobaan pembunuhan tapi gagal.

Sementara itu, kehidupan Shen Zi Heng dan Mi Lan menjadi semakin terjalin saat dia mencari alasan mengapa dia menjadi dirinya saat ini sementara dia membutuhkan alasan untuk hidup.

Bersama-sama, dua jiwa yang kesepian ini menjadi jalur kehidupan satu sama lain. Tapi mereka memiliki perbedaan dunia yaitu Shen Zi Heng yang merupakan seorang vampir berusia seabad dan gadis buta yang fana menemukan kebahagiaan sejati.

Proyek drama ini pertama kali terungkap pada tahun 2020 namun drama ini baru dirilis pada pekan ini. Berjumlah 24 episode, Snowfall akan tayang setiap hari di Tencent Video.

>