Jeon Do Yeon dan Kim Go Eun Jadi Pemeran Utama Serial The Price of Confession

JAKARTA - Pihak Netflix mengumumkan empat pemeran utama serial thriller The Price of Confession. Mereka adalah Jeon Do Yeon, Kim Go Eun, Park Hae Soo, dan Jin Sun Kyu.

Selasa, 30 Juli, Netflix meluncurkan foto pembacaan naskah perdana yang dihadiri keempat pemeran utama. Serial ini disutradarai Lee Jung Hyo dan naskahnya dikerjakan Kwon Jong Kwan.

Serial ini akan mengisahkan Ahn Yoon Soo (Jeon Do Yeon) seorang wanita yang dituduh membunuh suaminya dan Mo Eun (Kim Go Eun), seorang wanita misterius yang hadir di hidup Yoon Soo.

Jeon Do Yeon menjadi seorang wanita yang dituduh membunuh suaminya dan berusaha membuktikan bahwa ia tidak bersalah. Ini merupakan film terbarunya setelah Kill Boksoon yang tayang di Netflix.

Kim Go Eun menjadi seorang wanita misterius yang dijuluki “the witch” di antara narapidana karena kemampuannya. Ia diam-diam mendekati Ahn Yoon Soo atas sebuah alasan. Ini menjadi proyek terbarunya setelah mencuri perhatian lewat film Exhuma yang merupakan film terlaris Korea Selatan tahun ini.

Park Hae Soo berperan sebagai Baek Dong Hun, jaksa yang tenang dan dihormati serta bertekad untuk memecahkan kasus Ahn Yoo Soo.

Jin Sun Kyu berperan sebagai Jang Jang Gu, pengacara Yoon Soo yang pernah menjadi petinju. Ia berusaha menyelamatkan kliennya.

Sebelumnya, The Price of Confession ditawarkan kepada Song Hye Kyo dan Han So Hee. Namun casting mereka belum difinalisasi dan mereka tidak melanjutkan proses casting.

Serial The Price of Confession akan tayang di Netflix secara global.