Syifa Hadju Mengaku Lebih Bahagia Pasca Dikabarkan Dekat dengan El Rumi

JAKARTA - Selebritas Syifa Hadju mencurahkan isi hatinya setelah santer beredar kabar bahwa ia menyelingkuhi mantan kekasihnya, Rizky Nazar. Hal ini berawal ketika Syifa Hadju ketahuan hadir di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sebagai gandengan El Rumi.

Hingga akhirnya muncul kabar bahwa El Rumi dan Syifa Hadju telah menjalin hubungan asmara. Melihat hal ini, akhirnya Syifa coba buka suara melalui fitur eksklusif di instagram.

Syifa menuturkan bahwa ia merasa kasihan dengan oknum yang menuding ia telah berselingkuh dari Rizky Nazar karena publikasi kedekatan dengan El Rumi.

"Kasihan sih ada saja yang mau coba cari celah bilang kalau aku sudah 'colong start', aku sih pede saja," kata Syifa Hadju dikutip VOI dari @lambegosiip, Selasa, 30 Juli.

Lebih lanjut, Syifa menyampaikan bahwa setiap orang yang menanam maka akan menuai apa yang sudah mereka tanam itu. "Intinya aku percaya banget, apa yang terjadi di sekitar akan terjadi di sekitar," tutur Syifa Hadju.

Diakhir kalimatnya, Syifa Hadju mengaku lebih bahagia saat ini setelah kedekatannya dengan El Rumi mulai dipublikasikan.

"Nggak apa-apa, setidaknya aku bahagia sekarang. Lumayan menambah pahala dapat fitnahan baru," tandasnya.

]