Terungkap Adik Tom Holland Tampil Jadi Cameo di Deadpool & Wolverine, Jadi Siapa?

JAKARTA - Film Deadpool & Wolverine memiliki sederet cameo yang mengejutkan penggemar, namun di antara barisan cameo, adik dari aktor Tom Holland, Harry Holland ikut tampil.

Kabar ini diungkap oleh koordinator stunt George Cottle melalui akun Instagram-nya. Ia mengunggah foto Harry yang mengenakan kostum Deadpool sambil berpose ke arah kamera.

“Ketika (Shawn Levy) dan (Ryan Reynolds) membuat standar tinggi bahkan tim stunt memerlukan bintang tamu spesial,” tulis George Cottle.

“Dia mungkin bukan Holland yang dunia inginkan, tapi dia Holland yang kami butuhkan,” lanjutnya.

Cottle mengunggah foto Harry Holland yang mengenakan kostum untuk adegan varian Deadpool dalam film Deadpool & Wolverine. “Kamu keren,” tulis Cottle dengan tagar #Haroldpool.

Foto itu menjadi kejutan bagi banyak orang, tidak terkecuali pemeran Deadpool sendiri, Ryan Reynolds.

“Ini cara aku tahu?!? Kamu baru kasih tahu?” tulis Ryan Reynolds.

Menariknya ini bukan pertama kali Harry Holland bekerja untuk film Marvel. Sebelumnya, ia pernah tampil sebagai pencuri sepeda dalam film Spider-Man: No Way Home yang dibintangi Tom Holland.

Diketahui lebih dari 10 aktor menjadi cameo dalam film Deadpool & Wolverine, beberapa di antaranya datang dari franchise X-Men seperti Human Torch, Elektra, Blade, Gambit, X-23, serta beberapa aktris yakni Blake Lively, Matthew McConaughey, Nathan Fillion, Jon Favreau, Henry Cavill, dan lainnya.