Bedah Kembali Kelebihan Mitsubishi XForce, Compact SUV yang Diminati Konsumen di GIIAS

JAKARTA - Mitsubishi XForce yang meluncur pada GIIAS 2023 lalu berhasil menjadi pilihan menarik di mata konsumen, model ini juga di bawa PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia pada ajang GIIAS 2024 yang kembali menerima respons positif.

"Mitsubishi XFORCE hadir dari hasil studi mendalam yang dikembangkan khusus untuk pasar otomotif di ASEAN. Menawarkan kelincahan dan efisiensi dari sebuah kendaraan 5-seater, model ini mengkombinasikan utilitas, kehandalan di berbagai medan, kenyamanan sebuah SUV, serta performa khas Mitsubishi Motors," ungkap General Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI Intan Vidiasari, beberapa waktu lalu.

Berkat keunggulan yang ditawarkan, mobil yang meramaikan pasar compact SUV ini kini menjadi idaman bagi banyak orang, termasuk di mata konsumen Mitsubishi XForce.

"Saya mengantar jemput anak dan tinggal di Cibubur, Cikeas dan mulai menggunakan Xforce sejak November 2023, biasanya hanya untuk rute rumah ke sekolah. Sebelumnya, saya memakai Pajero Sport dan Xpander, namun sekarang sudah beralih ke Xforce," kata Rara, salah satu pemilik dalam acara Komunitas Gathering XForce di BSD, akhir Minggu lalu.

Rara juga merasakan kenyaman dengan mobil satu ini, apalagi dibekali dengan segudang fitur menarik ditambah dengan desainnya yang menarik perhatian.

"Saya memang sudah terbiasa dengan Mitsubishi, meski dulu pernah menggunakan merek lain sebelum akhirnya memilih Mitsubishi. Sejauh ini, saya merasa nyaman dengan Xforce. Pengalaman menarik yang saya alami adalah perhatian orang-orang di jalan saat melihat mobil ini. Mungkin mereka tertarik karena desainnya yang menarik," tambahnya.

Mitsubishi XForce menawarkan desain yang stylish dan elegan serta dilengkapi dengan berbagai fitur mengesankan yang dirancang untuk membedakannya dengan yang lain. Fitur unggulan termasuk sistem audio Dynamic Sound Yamaha Premium yang dikembangkan secara eksklusif untuk model ini semakin meningkatkan driving experience para penggunanya.

Selain itu, kemampuan XFORCE dalam kondisi off-road ringan didukung oleh DNA SUV khas Mitsubishi Motors, dengan mode berkendara seperti Normal, Wet, Gravel, dan Mud, serta ground clearance yang tertinggi di kelasnya hingga 222 mm menjadikan model ini mencuri perhatian di jalanan.

Fitur keselamatan Mitsubishi XForce menawarkan keselamatan pengendalian di jalan, memberikan keamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan, dan dilengkapi dengan 4 airbags (driver, passenger dan side airbags), serta beberapa fitur ADAS, seperti: Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert, Tire Pressure Monitoring System, dan sebagainya.