Permintaan Anak Pasca Cerai dengan Revand Narya Membuat Faby Marcelia Kaget

JAKARTA - Selebritas Faby Marcelia mengakui bahwa rumah tangganya dengan Revand Narya yang sudah terjalin 11 tahun itu telah kandas. Hal ini disampaikan langsung oleh Faby ketika hadir sebagai bintang tamu di salah satu program televisi.

"Sudah, sudah nggak bersama lagi," ujar Faby Marcelia dikutip VOI dari YouTube TransTV, Senin, 29 Juli.

Ketika ditanya terkait alasannya, Faby memilih untuk bungkam dan menyimpan alasan perceraian mereka hanya untuk ia dan Revand saja.

"Untuk alasanya cukup aku saja yang tahu karena memang jarang cerita segala macam. Jadi kayak ya udah," lanjutnya.

Meski belum lama berpisah, Faby terkejut ketika kedua anaknya sudah meminta untuk dicarikan ayah baru untuk mereka yang tentunya membuat ia bingung.

"Shock. Nggak bisa ngomong, aku benar-benar langsung, 'kok bisa kayak gitu ya?', terus kakaknya sautin, 'iya dong cari papi baru ya'," cerita Faby Marcelia.

Padahal Faby awalnya mengaku bahwa ia sempat takut untuk memulai sebuah hubungan baru karena khawatir dengan persetujuan dari anak-anaknya.

"Kalau tahu dari mana sih, mungkin mereka tahu, cuma yang aku nggak nyangka tuh yang kecil karena aku pikir, aku tuh takut banget untuk membuka hubungan baru lagi karena aku takut, 'anak-anak nanti bisa terima nggak ya?'," beber Faby.

Tak disangka malah kedua anaknya meminta langsung kepadanya untuk dicarikan papa baru menggantikan Revand. Hal ini cukup membebani wanita berusia 29 tahun tersebut.

"Eh ternyata ini anak-anak yang setiap hari kalau aku mau pergi, 'jangan lupa cari papi baru ya'. Jadi aku ada beban tersendiri jadinya. Cuma ya lucu aja sih, aku jadikan bercandaan saja sama anak-anak," tandasnya.