Armani White Akan Menggelar Konser di Medan pada 21 Agustus

JAKARTA - Rapper dan penyanyi Armani White akan mengunjungi Indonesia dalam waktu dekat. Pelantun “BILLIE EILISH” itu akan menggelar konser di Medan, Sumatera Utara pada 21 Agustus mendatang.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh CK Star Entertainment ID selaku promotor, melalui unggahan di akun Instagram resmi.

“Bersiaplah untuk terpukau, teman-teman! Kami punya suguhan istimewa untuk Anda - rapper, penyanyi, dan penulis lagu Amerika yang luar biasa ARMANI WHITE akan hadir di Medan,” tulis CK Star Entertainment ID dalam keterangan unggahan.

Dilihat dari venue yang dipilih, konser Armani White akan digelar secara intim, berlokasi di Glass House, Mutia Garden yang terletak di pusat kota Medan.

Namun begitu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket untuk konser Armani Garden.

“Pantau terus kami karena akan segera hadir sesuatu yang luar biasa. Jangan sampai anda melewatkannya - nantikan info selengkapnya!”

Sebagai informasi, Armani White adalah seorang rapper dan penyanyi asal Amerika Serikat yang dikenal karena gaya musiknya yang energetik dan lirik yang tajam.

Dia meraih ketenaran melalui single hitnya yang berjudul "BILLIE EILISH."

Karier musiknya mencakup berbagai genre, termasuk hip-hop dan R&B, dan dia dikenal karena kemampuannya dalam menciptakan lagu-lagu yang catchy dan lirik yang menggugah.

Armani White telah memperoleh pengakuan di industri musik dan terus aktif dengan merilis musik baru hingga saat ini.