16 Penampil Berpartisipasi dalam 7 Seri "Konser Kemanusiaan untuk Gaza" di M Bloc Live House
Konser Kemanusiaan untuk Gaza (Instagram @mblocspace)

Bagikan:

JAKARTA - Konser Kemanusiaan untuk Gaza diselenggarakan di M Bloc Live House untuk menggalang dana bagi para korban sipil di Palestina. Rangkaian konser akan terselenggara dalam tujuh seri, dimulai pada 21 November kemarin hingga 13 Desember mendatang.

Adapun, 16 penampil dalam Konser Kemanusiaan untuk Gaza bermain tanpa dibayar. Setiap seri, akan hadir dua hingga tiga penampil. Sementara, tiket dapat diperoleh melalui Loket.com dengan harga Rp 100.000 per sesi acara.

Para penampil yang bermain dalam acara ini adalah Efek Rumah Kaca, The Adams, Seringai, The Brandals, David Bayu, Danilla, Lomba Sihir, Endah N Rhesa, The Panturas, Kelompok Penerbang Roket, SORE, .Feast, Kunto Aji, Bin Idris, Mustache and Beard dan White Shoes and The Couples Company.

Selain menggalang donasi dari konser musik, juga terdapat merchandise berupa tiga desain T-shirt donasi Konser Kemanusiaan untuk Gaza yang dapat dibeli dengan harga Rp150.000 di area M Bloc.

Seluruh donasi yang terkumpul dari konser dan penjualan merchandise akan ditampung via rekening bank M Bloc Foundation (Yayasan Radar Budaya Kreatif), dan selanjutnya akan disumbangkan sepenuhnya ke rekening bank Kedutaan Besar Palestina.

Selain konser musik, juga akan digelar pemutaran film dan diskusi dengan tema “Gaza Kini Dan Mengapa Kita Harus Peduli”.

Beberapa pembicara dalam diskusi tersebut adalah Utami Sandyarani (Peneliti PUSAD Paramadina), Usman Hamid (Direktur Amnesty International Indonesia), Perwakilan Kemenlu RI Wilayah Timur Tengah, serta perwakilan musisi dengan dimoderatori oleh Ali Nur Sahid dari Kios Ojo Keos.

Berikut jadwal lengkap Konser Kemanusiaan Untuk Gaza:

Selasa, 21 November : Efek Rumah Kaca, David Bayu, Bin Idris.

Kamis, 23 November : Kelompok Penerbang Roket feat. Eka Annash, SORE.

Selasa, 28 November : White Shoes and The Couples Company, Endah N Rhesa

Jumat, 1 Desember : Seringai, The Panturas

Rabu, 6 Desember : Danilla, Kunto Aji, Mustache and Beard

Senin, 11 Desember : The Brandals, .Feast

Rabu, 13 Desember : Lomba Sihir, The Adams

Jumat, 15 Desember : Diskusi “Gaza Kini” & Pemutaran “Off Frame”