Amber Heard Tampil di Justice League: Snyder Cut, Warganet: Seseorang Tolong Pecat Dia Sekarang!

JAKARTA - Kehadiran Amber Heard sebagai Mera dalam film Justice League: Snyder Cut tidak disambut positif. Pasalnya, banyak penggemar yang merasa kesal terkait perseteruan Heard dengan mantan suaminya, Johnny Depp.

Bahkan, warganet juga bingung dengan screen time Heard yang jauh lebih banyak dari film Justice League versi Joss Whedon. Tidak sedikit yang lupa kalau Heard ternyata ada dalam film produksi Warner Bros ini.

“Kenapa Amber Heard masih bermain perannya di Aquaman dalam Zack Snyder’s Justice League?!?! Seseorang tolong pecat dia sekarang!!!!!” kata seorang pengguna internet.

“Setiap kali saya melihat Amber Heard di Justice League Snyder Cut, ini membuat saya berpikir tentang bagaimana Johnny (Depp) kehilangan semua proyeknya dan dia (Heard) mendapat semuanya setelah berbohong soal kekerasan.”

“Jadi Amber ‘Pelaku’ Heard bermain di Justice League? Membuang paket dataku.”

"Justice League diperankan dua orang dengan jejak penyiksaan orang lain (Ezra Miller dan Amber Heard, yang terakhir dari rekaman) dan satu orang (Jared Leto) dengan tuduhan pelecehan seksual. JL direkam pada April 2016 tetapi anehnya tidak ada yang membicarakan,” kata pengguna internet lainnya.

Ada yang memberi alasan film ini merupakan hasil editan sebelumnya sehingga adegan Heard diperlukan dalam hasil akhirnya.

Banyak yang menganggap penampilan Mera dalam Justice League tidak penting. Sementara itu, pihak Warner Bros enggan angkat suara terkait terpilihnya Heard dalam film.