Tak Mau Gagal Jadi Orangtua, Celine Evangelista Puji Stefan William yang Rajin Main Sama Anak

JAKARTA - Mantan pasangan Stefan William dan Celine Evangelista terlibat dalam satu acara yang sama di mana ini menjadi momen pertemuan mereka secara publik pasca bercerai di tahun 2021.

Dalam momen ini, Celine terlihat membawa kedua anak mereka, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Ia mengaku bahwa hal ini sengaja dilakukan karena kedua anaknya yang masih libur sekolah.

"Ya kebetulan memang anak anak ku lagi libur sekolah yang kecil-kecil, yang besar-besar udah mulai sekolah jadi kalau yg kecil itu lagi libur sekolah sampai bulan depan baru masuk ya," tutur Celine Evangelista di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 24 Juli.

Sempat bersitegang karena diduga Stefan jarang menjenguk anaknya pasca bercerai, kini Celine mengaku bersyukur karena anak-anaknya tetap bisa dekat dengan ayahnya.

"Iya memang karena memang dekat sama Daddy-nya, Daddy-nya juga baik sama anak-anaknya, sayang banget sama anak-anaknya, mashaAllah ya memang begitu, senang banget dan memang betul anak-anak lagi sama Daddy nya terus jadi memang begitu, maminya kerja, biar sama daddy nya dulu," ucap Celine.

Melihat hal ini, Celine berharap bahwa ia dan Stefan kini bisa menjadi mitra yang baik bagi anak-anak mereka dalam mendidik meski mereka gagal menjadi suami istri.

"Iya apapun itu kita yang jalankan berdua ya jadi biarkan kita yang jalankan berdua mungkin kita belum begitu baik menjadi partner suami istri tapi mudah-mudahan kita bisa partner yang baik dalam mendidik anak dan membesarkan anak kita bersama," tandasnya.