Rey Mbayang Jadikan Peristiwa Dali Wassink sebagai Penegur Soal Kematian

JAKARTA - Peristiwa meninggalnya suami Jennifer Coppen, Dali Wassink menjadi sorotan publik karena mengagetkan banyak pihak apalagi usia Dali Wassink yang terbilang masih muda.

Salah satu yang memberi perhatian yakni Rey Mbayang, suami dari Dinda Hauw. Dia mengaku tidak enak perasaan setelah mendengar berita tersebut. Bahkan kabar ini langsung mengingatkan dirinya kepada kedua anaknya dan istrinya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Dengar berita duka langsung nggak enak perasaan sampai sekarang. Langsung ingat anak-anak dan istri," tulis Rey Mbayang dikutip VOI dari instagram pribadinya, Sabtu, 20 Juli.

Bukan hanya itu, Rey Mbayang merasa peristiwa ini sebagai penegur baginya terkait kematian yang bisa terjadi kapan saja.

"Jadi penegur bahwa kematian bisa datang kapan saja, siap ataupun tidak," lanjutnya.

Meski tidak kenal secara dekat dengan sosok Dali Wassink, Rey Mbayang berbicara soal amal kebaikan yang dilakukan Dali hingga kesedihannya dirasakan banyak orang.

"Dan lagi-lagi setiap mendengar kemarin yang meninggalkan kesedihan walaupun tidak kenal secara personal, langsung kepikiran ‘amal kebaikan apa’ yang dia lakukan semasa hidupnya, sampai-sampai kepergiannya mengundang banyak kesedihan," tanyanya.

Di akhir kalimatnya, Rey Mbayang memberikan ucapan duka cita kepada keluarga Dali Wassink khusus Jennifer Coppen yang sedang berduka.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Turut berduka cita sedalam-dalamnya," kata dia.