Menandai Babak Baru di Indonesia, VinFast Serah Terima Unit VF e34 ke Pelanggan di GIIAS 2024

JAKARTA - VinFast menandai babak baru di tanah air dengan secara resmi menyerahkan unit pertama model Sport Utility Vehicle (SUV) VF e34 kepada pelanggan, di ajang GIIAS 2024.

Mobil VF e34 pertama diserahkan kepada pelanggan dalam seremoni di booth VinFast GIIAS 2024. Penyerahan ini terjadi hanya lima bulan dari debut VinFast dan empat bulan dari penjualan pertama.

Seremoni pengiriman unit ini juga menegaskan komitmen merek asal Vietnam tersebut kepada konsumen Indonesia, serta menunjukkan visi perusahaan untuk membentuk masa depan mobilitas hijau dalam skala global.

"Kami bangga dapat menghadirkan mobil VF e34 pertama kepada pelanggan di Indonesia. Saya yakin bahwa dengan teknologi canggih, harga yang menarik, dan layanan purna jual terdepan, VF e34 dan model kendaraan listrik (EV) VinFast lainnya di masa depan akan memuaskan semua pelanggan yang percaya pada merek kami," kata CEO VinFast Indonesia Temmy Wirdajaja, saat penyerahan unit di GIIAS, Jumat, 19 Juli.

Penyerahan unit VinFast VF e34/FOTO: VinFast

VinFast VF e34 sendiri menawarkan desain modern dan teknologi canggih, menjanjikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi konsumen Indonesia. Selain itu, kebijakan penjualan fleksibel seperti opsi baterai berlangganan, yang membantu mengurangi biaya awal harga mobil dan membuatnya lebih terjangkau.

Dengan filosofi berpusat pada konsumen, VinFast menawarkan skema purna jual terdepan di industri yang akan memberikan kenyamanan bagi para pengendara VF e34, mulai dari  garansi 10 tahun untuk kendaraan, garansi baterai tanpa batas jarak tempuh untuk pembelian dengan baterai.

Sedangkan untuk pembelian dengan baterai berlangganan juga disertakan pemeliharaan baterai gratis dan penggantian bila kapasitas baterai turun di bawah 70 persen.  

Saat ini, VinFast juga menawarkan harga istimewa bagi pelanggan yang membeli VF e34 di GIIAS, mulai dari Rp273 juta.

Promo ini berlaku khusus bagi pelanggan yang membeli mobil beserta baterainya atau memilih paket berlangganan baterai di pameran GIIAS 2024, dan hanya berlaku untuk 1.000 unit pertama.

Setelah GIIAS 2024 berakhir, VF e34 akan dibanderol dengan harga Rp408.200.000 dengan baterai dan Rp314.000.000 dengan baterai berlangganan, semua On The Road (OTR) Jakarta.