Undangan Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Diduga Tersebar, Tanggal Pernikahan Bocor

JAKARTA - Pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar diduga akan segera melangsungkan pernikahan. Sebelumnya, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah memasukkan berkas numpang nikah ke KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan wilayah rumah Aaliyah Massaid.

Hal ini dikatakan oleh pihak Kepala KUA Kebayoran Lama, Chalabi yang telah menerima berkas surat numpang nikah dari Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Tadi yang datang salah satu kru dari mas Atta (Thariq Halilintar) diutus untuk memasukkan berkas. Tapi mereka tidak menikah di wilayah kami," kata Chalabi di kantornya, Senin, 15 Juli.

Menjelang hari bahagianya, mendadak sebuah undangan pernikahan yang mencantumkan nama Aaliyah dan Thariq tersebar di media sosial.

Undangan tersebut pertama kali diunggah oleh akun gosip @lambe_danu. Undangan berlatar warna ungu tersebut menuliskan nama lengkap Aaliyah dan Thariq serta nama kedua orang tua mereka.

"Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir pada pernikahan Aaliyah Massaid, putri dari Alm. Adjie Massaid dan Ibu Reza. Thariq Halilintar, Putra dari Bapak Halilintar dan Ibu Lenggogeni," bunyi tulisan di dalam undangan itu dikutip VOI dari instagram @lambe_danu, Kamis, 18 Juli.

Lebih lanjut, diundangan tersebut bahkan dituliskan tanggal acara akad dan juga resepsi pernikahan adik dari Atta Halilintar ini.

Dituliskan di dalam undangan tersebut kalau Thariq dan Aaliyah akan menikah pada 22 Agustus mendatang.

"Akad, 22 Agustus 202X, 08.00-Selesai. Resepsi, 22 Agustus 202X, 11.00-Selesai," tambah undangan tersebut.