Bagikan:

JAKARTA - Pasangan selebritas Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid diduga akan segera melangsungkan pernikahan berdasarkan isu yang beredar. Melihat hal ini, Thariq Halilintar mencob menceritakan persiapan pernikahannya dengan Aaliyah.

Ketika ditanya terkait persiapannya, Thariq hanya bisa meminta doa agar niat baiknya bersama Aaliyah bisa lancar-lancar semuanya. Namun ia menegaskan kalau persiapannya sudah matang.

"Doakan saja semua lancar, semuanya urusannya. Insya Allah sekarang sudah memantapkan persiapan," kata Thariq Halilintar di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 6 Mei.

Lebih lanjut, Thariq belum mau menuturkan tanggal pasti pernikahannya dengan Aaliyah Massaid namun ia tidak menampik kalau mereka ingin secepatnya dilaksanakan.

"Rencananya secepatnya tapi ya kita usahakan semaksimal mungkin. Doain saja (tahun ini) insya Allah," sambungnya.

Terakhir adik dari Atta Halilintar ini ingin mengadakan pernikahan yang simpel dan sederhana saja. Di mana hanya dihadiri oleh keluarga inti dalam formasi lengkap.

"Dream wedding aku sih sebenarnya pengennya simpel, aja sederhana, sama keluarga terus keluarga hadir semua, lengkap gitu sih," pungkasnya.