Kronologi Selebgram Awkarin Diancam Ojek Daring karena Tak Angkat Telepon

JAKARTA - Kejadian tidak menyenangkan kembali dirasakan oleh selebgram Awkarin yang mendapat pengancaman dari seorang supir ojek daring. Hal ini diceritakan langsung oleh pemilik nama asli Karin Novilda ini di akun instagram pribadinya.

"@gojekindonesia. Diam saja nih? Nggak mau bertanggung jawab? Masa punya driver kriminal. Bisa-bisanya ancam customer, perempuan diancam," tulis Awkarin dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 15 Juli.

Selanjutnya, Awkarin memperlihatkan wajah sang pelaku dan isi percakapan antara dirinya dan supir tersebut. Di dalam potongan percakapan itu, terlihat supir bernama Fikri Kharisma itu menyalahkan Awkarin karena tidak angkat telfonnya.

Padahal pada saat memberikan pesanan makanan kepadanya, supir tersebut memberikan secara baik-baik.

"Awalnya gue pesen gofood. Dia nggak nunggu sama sekali, dia cuma nelfon satu kali. Hape gue di silent. Gue lagi ngobrol sama teman-teman gue. Dia kasih orderannya. Gue terima, dia juga baik-baik aja, gue bilang makasih," cerita Awkarin.

Awkarin merasa ia dituduh tidak akan memberikan tip kepada sang driver padahal tip baru bisa diberikan setelah pesanan sudah selesai diterima oleh pembeli.

"Tiba-tiba gue dichat kayak gitu. Gue aja belom selesaikan orderan. Tahu dari mana dia gue nggak kasih tip. Tip kan setelah gue selesain orderan," tambahnya.

Melihat kejadian ini, Awkarin mengaku terkejut dan berusaha untuk tidak memperpanjang dengan tetap memberikan bintang tiga kepada orang tersebut dengan maksud agar tidak menutup rezekinya.

"Gue kaget banget dichat begitu. Gue kasih bintang 3 karena gue nggak kasih bintang 1 nanti tutup rezeki dia," bebernya.

Tak disangka setelah itu ia malah mendapatkan pengancaman. Merasa terancam, Awkarin mengaku berencana membawa kejadian ini ke pihak berwajib.

"Tiba-tiba dia ancam gue nungguin gue depan Nipah. @gojekindonesia kualitasnya makin jelek. Dichat help juga nggak membantu. Ini gue mau lanjutin ini ke polisi," tandasnya.