Apple Umumkan Pembaruan yang Akan Datang untuk Beberapa Gim di Apple Arcade

JAKARTA - Apple mengumumkan beberapa pembaruan yang akan datang sepanjang bulan Juli, ke dalam gim-gim yang ada di Apple Arcade yang dapat dimainkan di iPhone, iPad, Mac, Apple TV, dan Apple Vision Pro. 

Adapun pembaruan tersebut akan hadir ke gim  Hello Kitty Island Adventure yang merayakan ulang tahun pertamanya, perayaan Friendship Festival, dan pengenalan karakter baru. Selain itu, ada juga mode permainan baru yang akan hadir ke dalam judul Sonic Racing di Apple Arcade. 

Sonic Racing oleh SEGA

Pada 18 Juli, pemain dapat membuka karakter baru, Rockstar Rouge, setelah mengalahkan waktu dasar dalam mode uji waktu. 

Apple mengatakan bahwa pembaruan ini juga akan menambahkan level kekuatan kart baru, yang memungkinkan pemain untuk mengakses kart yang lebih kuat saat mereka maju dalam permainan.

Hello Kitty Island Adventure oleh Sunblink dan Sanrio

Dimulai pada 25 Juli, Hello Kitty Island Adventure akan menghadirkan Friendship Festival, untuk merayakan Hari Persahabatan Internasional dan peringatan satu tahun peluncuran gim ini di Apple Arcade. 

 

Festival ini penuh dengan mode baru bertema Sanrio, animasi grup baru, dan banyak gambar untuk kenangan. Pembaruan ini mencakup kolaborasi musik epik dan klimaks akhir dari alur cerita Friendship Island.

Selain dua pembaruan itu, raksasa teknologi itu juga mengumumkan akan ada konten baru untuk gimnya termasuk untuk Tamagotchi Adventure Kingdom,  WHAT THE CAR?, SpongeBob: Patty Pursuit,  Snake.io, dan masih banyak lagi.

Apple Arcade tersedia dengan harga mulai dari Rp99 ribu saja. Bagi pengguna baru, Anda bisa mencoba uji coba gratis selama satu bulan.