Hadir di Sidang Pembunuhan Dante, Ibunda Tamara Tyasmara Tunjukkan Kekesalan Terhadap YA

JAKARTA - Sidang pembunuhan Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante, putra selebritas Tamara Tyasmara dan musisi Angger Dimas kembali di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada hari ini, Kamis, 11 Juli.

Dalam persidangan ini, Ibunda Tamara Tyasmara, Ristya Aryuni terlihat hadir untuk menyaksikan secara langsung persidangan pembunuhan cucunya tersebut.

Sebelumnya melalui di dalam dakwaan pada laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Timur dikatakan bahwa tersangka kasus ini Yudha Arfandi alias YA kesal kepad Tamara dan melampiaskan kepada Dante.

Kekesalan itu diduga karena rencana pernikahannya dengan Tamara tidak direstui oleh Ibunda Tamara Tyasmara yang akhirnya berubah menjadi dendam.

"Rasa kesal terhadap rencana pernikahannya dengan saksi Tamara Tyasmara tidak terlaksana membuat terdakwa merasakan dendam,” tulis Jaksa dikutip VOI dari SIPP Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis, 11 Juli.

Ketika ditanya terkait kebenaran ini, Ristya Aryuni mengakui kalau memang sejak awal ia tidak menyukai sosok Yudha Arfandi.

"Ya nggak suka saja melihatnya dari awal," tutur Ristya Aryuni di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis, 11 Juli.

Namun Ristya tidak menyebutkan alasan pasti terkait sikap tidak sukanya kepada Yudha Arfandi. Sekali lagi ia menegaskan kalau memang sejak awal sudah tidak menyukai sosok Yudha Arfandi.

"Nggak (perbuatannya) sih cuma kitanya ada emang nggak suka, mohon doanya aja ya," tandasnya.