Tabrakan Beruntun di Tol Wiyoto Wiyono Cawang, Wanita Pengemudi Honda Brio Menangis Mobilnya Rusak

JAKARTA - Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di ruas tol Wiyoto Wiyono, Cawang, Jakarta Timur. Sebanyak tiga unit mobil jenis mini bus dan SUV mengalami kerusakan di bagian depan dan belakang mobil lantaran menabrak dan ditabrak.

Dari pantauan, salah satu mobil Honda Brio warna abu-abu mengalami kerusakan parah di bagian kap mesin depan. Terlihat pula seorang wanita berhijab terus menangis sambil melihat kerusakan mobilnya di bagian depan.

Tabrakan Beruntun di Tol Wiyoto Wiyono Cawang/ Foto: IST

Meski tak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini, namun para pengendara mobil terlihat trauma karena adanya benturan keras saat terjadi kecelakaan lalu lintas.

"Tadi saya lagi nunggu di halte Transjakarta, tiba-tiba ada suara 'bruukkk'. Saya lihat ada tiga mobil," kata Rendy, salah satu pengguna jalan kepada wartawan, Kamis, 11 Juli.

Kecelakaan lalu lintas beruntun ini terjadi di ruas tol Wiyoto Wiyono KM 3600. Ketiga kendaraan yang bertabrakan itu jenis mini bus dan SUV.

Penyebab terjadinya kecelakaan diduga akibat pengereman mendadak dari salah satu kendaraan.

"Korban berat tidak ada, cuma luka ringan. Kalau mobilnya dibawa ke Unit PJR," ucapnya.

Selanjutnya untuk mengurai kemacetan di ruas tol tersebut, kendaraan yang terlibat kecelakaan dilakukan penderekan oleh petugas jalan tol ke bengkel terdekat.