Kunto Aji Bawa Album Pengantar Purifikasi Pikir ke Kuala Lumpur, Fans Malaysia Antusias

JAKARTA - Kunto Aji akan menggelar tur album dengan tajuk “Perjalanan Menawar Racun” pada Agustus mendatang. Pelantun “Pilu Membiru” itu akan berkunjung ke lima kota di Pulau Jawa dan berakhir di Kuala Lumpur, Malaysia.

Melalui unggahan Instagram, penyanyi-penulis lagu 37 tahun itu mengaku tidak sabar untuk menyapa langsung penggemar, tidak hanya lewat pertunjukan musik tapi juga berbagai aktivitas lain.

“Kesempatan saya untuk bertemu langsung dengan kalian, bukan hanya dari atas panggung, tapi dalam ruang diskusi yang lebih kecil, komunitas, hobi, pembelajaran dan upaya-upaya menawar racun lainnya,” tulis Kunto Aji dalam keterangan unggahan.

Adapun, tur “Perjalanan Menawar Racun” akan dimulai di Malang pada 14 Agustus dan berlanjut ke Yogyakarta pada 16 Agustus. Kemudian, Kunto akan tampil di Semarang pada 18 Agustus dan Bandung pada 20 Agustus.

Selanjutnya, Kunto Aji akan menyapa penggemar di Jakarta pada 22 Agustus, kemudian terbang menuju ke Kuala Lumpur untuk tampil pada 28 Agustus.

Beberapa penggemar di Kuala Lumpur pun tampak antusias menantikan tur album ini. Melalui kolom komentar, mereka menyatakan kesiapannya untuk menyambut Kunto Aji.

“Welcome back to KL,” tulis salah satu penggemar.

“welcome back to Malaysia Maskun!!” tulis penggemar lain.