Gagahnya Wali Kota Bobby Sidak Kantor Camat Medan Polonia, Warganet: Kalau Blusukan Diam-diam Pak

JAKARTA - Setelah terjun langsung ke lapangan dalam rangka penanganan banjir, kali ini Wali Kota Medan Bobby Nasution melakukan sidak ke kantor Camat Mendan Polonia. Bobby ingin melihat langsung pelayanan masyarakat.

"Kali ini saya melakukan sidak di Kantor Camat Medan Polonia yang ada di Jalan DC. Barito untuk melihat langsung bagaimana sistem pelayanan yang ada disana," kata Bobby dalam akun instagramnya dikutip Kamis, 18 Maret.

Hasilnya, kata dia, pelayanan di sini sudah cukup baik. Namun demikian, pelayanan harus tetap ditingkatkan. Bukan malah makin kendor.

"Saya melihat sistem pelayanan yang ada sudah cukup baik. Hal ini dapat dijadikan contoh bagi seluruh Kantor Camat yang ada di Kota Medan," kata Bobby.

Kali ini postingan Bobby mendapat saran dari warganet. Dimana warganet menyarankan kedepan Bobby dalam melakukan sidak secara diam-diam. Supaya temuan di lapangan yang sesungguhnya.

"Pak Wali coba klo sidak itu jgn bawa pasukan, jd ktahuan Bapak mau datang. Biar Bapak tahu perilaku ASN di kantor," kata @widian_nugraha.

Hal yang sama juga disampaikan @imarson_hulu. "Kalau blusukan tiba2 pak. Biar tahu apay yg terjadi sebenarnya. Dan patokannya masyarakat tanyak puas gak dengan kinerja mereka?????????? 😂😂😂😂😂😂," ujar dia.

Demikian juga Qvalle_robbie46. "Bang...coba blusukan nya nyamar aja , masuk ke pelosok2 kantor oelayanan publik," ujar dia.