Kunitsu-Gami: Path of the Goddess Akan Hadir di PS4 dan PS5 pada 19 Juli

JAKARTA - Dalam acara Capcom Next – Summer 2024, Capcom mengumumkan bahwa Kunitsu-Gami: Path of the Goddess akan hadir di PlayStation 5 dan PlayStation 4 pada tanggal 19 Juli.

Kunitsu-Gami: Path of the Goddess adalah IP baru yang terinspirasi dari budaya Jepang, yang mengusung semangat permainan baru dan inovatif sepanjang sejarah perusahaan selama 40 tahun. 

>

Dalam demo yang dibagikan, dalam gim ini Anda harus mengambil langkah pertama di Gunung Kafuku yang tercemar dan rasakan langsung perpaduan aksi dan strategi permainan dalam demo yang penuh dengan konten. 

Selain kesempatan untuk mencoba perpaduan gaya permainan yang unik, demo ini juga memiliki sentuhan yang unik, di mana komunitas ditantang untuk menyelesaikan dua tantangan secara kolektif guna memperoleh hadiah gratis dalam permainan lengkap untuk semua pemain.

Pada tantangan pertama, pengembang menugaskan komunitas untuk mengalahkan makhluk Seethe dan membersihkan kekotoran untuk mendapatkan 1 miliar kristal dalam permainan. 

Menyelesaikan tugas ini akan mendapatkan dua hadiah yang terinspirasi dari Okami untuk semua pemain: kostum untuk Soh bertema Dewa Kuas Surgawi Amaterasu, dan senjata Thunder Edge yang terinspirasi oleh salah satu Instrumen Ilahi Amaterasu.

Permainan ini tentang bekerja sama dengan penduduk desa untuk membersihkan dunia, jadi kami harap Anda merasakan semangat berkolaborasi saat bermain dan memperoleh hadiah Okami ini. 

Kunitsu-Gami: Path of the Goddess kini tersedia untuk pre-order di PS5 dan PS4 dan peluncuran di seluruh dunia akan segera dilakukan pada hari Jumat, 19 Juli.