Remaster Ys Memoire: The Oath in Felghana Akan Dirilis Tahun Depan

JAKARTA - XSEED Games dan Marvelous Europe telah secara resmi mengumumkan bahwa Ys Memoire: The Oath in Felghana akan diluncurkan pada awal tahun 2025 untuk Amerika Utara dan Eropa. 

Saat diluncurkan nanti, gim ini akan tersedia untuk dimainkan di beberapa perangkat termasuk PlayStation 4, PlayStation 5, dan juga Nintendo Switch.

>

Sebuah remaster dari Ys: The Oath in Felghana karya Falcom yang merupakan remake dari Ys 3: Wanderers from Ys ini menghadirkan beberapa fitur baru yang dapat dinantikan.

“Awalnya dirancang sebagai pembaruan dari konsol klasik 16-bit Ys 3: Wanderers From Ys, entri favorit penggemar ini kembali, baru saja di-remaster untuk sistem Nintendo Switch sebagai Ys Memoire: The Oath in Felghana,” tulis pengembang. 

Fitur tambahannya mencakup berbagai versi soundtrack yang memukau, pilihan aksesibilitas, dan ilustrasi karakter baru, menjadikan Ys Memoire edisi definitif dari mahakarya yang diakui. 

Selain itu, akan ada mode Turbo untuk eksplorasi yang lebih cepat, lebih banyak pilihan tingkat kesulitan, dan ilustrasi karakter yang diperbarui (dengan versi klasik yang masih tersedia). 

Tokoh protagonis Adol Christin juga mendapatkan beberapa pengisi suara baru, dan pemain dapat menikmati tiga versi soundtrack yang berbeda. 

Bersamaan dengan edisi digital, XSEED akan menerbitkan Refined Edition fisik terbatas seharga 59,99 dolar AS (Rp976 ribu) di PS5 dan Nintendo Switch. 

Edisi ini berisi gim, satu set diorama/gantungan kunci, empat kartu pos, kain pembersih, dan CD berisi 14 lagu dari soundtrack.