Kakak Diduga Sindir, Ayah Rozak Santai Hubungan Ayu Ting Ting dan Fardhana Berakhir

JAKARTA - Ayu Ting Ting dan Fardhana membatalkan pertunangan mereka yang merupakan selangkah menuju pernikahan. Pedangdut itu memilih untuk tidak menjelaskan alasannya serta menegaskan hubungan itu berakhir dengan baik.

Di sisi lain, kakak Fardhana, Deva justru menuai pertanyaan ketika mengunggah sebuah tulisan. Ia berbicara soal fitnah yang ditulis melalui akun pribadinya.

“Fitnah merupakan perbuatan tidak menyenangkan dan berpotensi merugikan bagi orang lain. Selain itu, fitnah juga dapat membuat nama baik orang lain menjadi tercoreng,” tulis Deva.

Status itu dibuat di saat spekulasi mengenai sang adik sedang bermunculan. Akan tetapi, Deva tidak menjelaskan maksud dari status tersebut.

Berbeda dari Deva, ayah Rozak selaku ayah dari Ayu Ting Ting menanggapi dengan santai. Menurutnya, semua itu kembali kepada hak Ayu sebagai anak.

“Namanya jodoh, maut, rezeki, sudah Tuhan yang ngatur. Keluarga baik, papanya juga baik, komunikasinya baik dengan papa,” kata Rozak melansir Intens Investigasi.

“Aduh nggak ada deh itu mah. Nggak ada (pengkhianatan)” tegas pria bernama asli Abdul Rozak.

Begitu juga dengan ayah Fardhana, Dharsyi Akib yang menegaskan tidak ada sesuatu yang terjadi di antara mereka. Bahkan ia masih menjalin hubungan baik dengan keluarga Ayu Ting Ting.

“Mereka sudah sepakat untuk tidak melakukan pernikahan. Kita harus menerimanya,” kata ayah dari Fardhana, Dharsyi Akib.

“Mungkin dengan adanya tidak jadi (menikah) bagus untuk Ayu, bagus untuk keluarga. Sebagai orang tua bisa berbuat apa?” katanya.

Hubungan Ayu Ting Ting dan Fardhana sudah berakhir sejak 22 Juni, namun kabar itu baru dikonfirmasi pada pekan ini setelah foto-foto Ayu menghilang dari akun Instagram Fardhana.