Tengku Dewi Tuntut Andrew Andika Beri Nafkah Anak Rp20 Juta Perbulan

JAKARTA - Tengku Dewi akhirnya hadir dalam sidang perceraian dengan suaminya, Andrew Andika yang digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada hari ini, Kamis, 4 Juli.

Tengku Dewi menyampaikan bahwa kehadirannya kali ini untuk memenuhi panggilan dari majelis hakim setelah sebelumnya sempat absen sebanyak dua kali.

"Sidangnya alhamdulillah lancar walaupun hari ini hujan tapi lancar semua baik dan memang saya diharuskan datang jadi sebagai warga negara yang baik ya saya hadir," kata Tengku Dewi di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Kamis, 4 Juli.

Dalam sidang kali ini, pengacara Tengku Dewi, Tiara Octavia menjelaskan bahwa kliennya sudah mengajukan gugatan terkait nafkah kedua anaknya kepada Andrew.

Tiara menyampaikan kalau Tengku Dewi menuntut nafkah sebesar Rp20 juta untuk dua orang anak tiap bulannya.

"Kalau nafkah Bu Dewi sih minta Rp20.000.000 per bulan. Untuk 2 anak. Sama yang di kandungan," beber Tiara.

Lebih lanjut, Tengku Dewi sendiri menyampaikan kalau ia tidak berharap dinafkahi oleh Andrew Andika setelah nanti resmi bercerai karena merasa bisa mencari uang sendiri.

"Saya tidak mengharapkan juga karna saya bisa cari duit sendiri juga karna pokoknya dipermudah aja," tambah Tengku Dewi.

Sejauh ini, Tengku Dewi menuturkan kalau ia dan Andrew masih berkomunikasi namun melalui pihak ketiga terkait anak mereka, Eshan Rayn Fischer.

"Kalau komunikasi sih soal anak setiap hari tapi lewat orang ketiga. Jadi kalau misalkan nanya si Eshan hari ini mau ngapain bukan tentang kita yang dibahas," tandasnya.