Tak Trauma, Ayu Ting Ting Siap Jalin Asmara Baru Pasca Pertunangan dengan Muhammad Fardhana Dibatalkan

JAKARTA - Ayu Ting Ting membenarkan bahwa kisah cintanya dengan Lettu Muhammad Fardhana akhirnya harus berakhir. Putusnya hubungan mereka terjadi pada 22 Juni kemarin dan sudah diketahui kedua pihak keluarga.

"Jadi saya memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan mas dana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni itu di antara kami dan tanggal 27 Juni kemarin hari Kamis itu di antara sama orang tua alhamdulillah secara resmi," kata Ayu Ting Ting di kawasan Mampang Prapatan, Senin, 1 Juli.

Sudah menggelar acara pertunangan dan diprediksi akan menikah di awal tahun depan namun gagal ternyata tidak membuat Ayu Ting Ting trauma.

Pasalnya ibu dari satu orang anak ini mengambil keputusan untuk berpisah dengan Fardhana karena perbedaan prinsip yang dipegang oleh mereka.

"Oh tidak (trauma) dong, tidak dong. Kan dari awal memang sudah tahu konsekuensinya seperti apa jadi memang di sini ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa diganggu terus," tambah Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut Ayu juga menyampaikan kalau ia tidak menutup diri untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan lelaki lain.

Ia percaya bahwa setiap kejadian yang terjadi dihidupnya sudah menjadi rencana Tuhan yang terbaik bagi ia dan juga putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

"Oh tidak (menutup diri) dong, enggak boleh dong, ini kan sudah jalannya Allah jadi ke depannya kita enggak pasti ada rencana yang lebih baik yang Allah kasih buat saya dan juga Bilqis, saya percaya itu, Allah Maha Tahu jadi kita enggak bisa main-main pasti Allah kasih yang terbaik," tandasnya.