Atta Halilintar Ingatkan Thariq Usai Banggakan Diri Jadi Haji Senior

JAKARTA - Thariq Halilintar menjadi pembicaraan setelah momen lamarannya dengan Aaliyah Massaid disorot. Diketahui pada satu momen, sang ibu, Geni Faruk meminta presenter untuk menyebut anaknya sebagai haji secara berulang kali.

Sang ibu kemudian menjelaskan, Thariq sudah mendapat gelar haji karena dalam usia dua bulan kelahirannya, ia sudah berangkat ke Tanah Suci bersama keluarga. Alhasil, saat ini candaan mengenai 2 bulan sudah haji meramaikan media sosial.

Tidak hanya sang ibu, Thariq juga membanggakan gelar haji yang ia dapat lebih dahulu dari kakaknya, Atta Halilintar. Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Atta, Thariq mengatakan, “Gue sebagai haji senior nih ya,” mulai dibicarakan di media sosial.

Mendengar kalimat itu, Atta Halilintar menjawab bahwa adiknya belum terhitung sebagai haji karena pergi ketika masih anak-anak.

“Enggak ada. Lo itu haji umur 1 bulan, itu hitungannya haji anak-anak,” jawab Atta Halilintar.

“Jangan dikurangin, gue 56 hari waktu itu. Berarti gue duluan dong?” balas Thariq Halilintar.

Kemudian Atta bertanya apakah Thariq sudah mengerti konsep haji ketika dia berangkat haji dengan orang tua mereka. Jika belum, maka ibadahnya dilakukan lagi ketika Thariq sudah dewasa.

“Beda, beda. Kamu enggak ikut ibadahnya. Secara kamu cuma kayak kebawa gitu. Bahkan kamu saja enggak tahu sudah bisa lihat atau belum,” jelas Atta.

“Gue ingat, gue di dalam boks, gelap, enggak kelihatan apa-apa,” jawab Thariq lagi.

“Menurut gue sih, memang lu harus naik haji lagi. Biar lebih afdal. Cuma kalau yang itu (haji 2 bulan) anggap saja lu dapat berkah, masih bayi terus kebawa,” kata Atta lagi.

Baru-baru ini, ibu mereka juga menjelaskan bahwa persoalan haji Thariq adalah bagian dari candaan antara anggota Halilintar sehingga publik tidak perlu repot membicarakan hal tersebut.