Potret Jennie BLACKPINK Debut Model Runaway, Pesona Backless Dress-nya Bikin Tamu Panas Dingin

JAKARTA - Siapa yang tidak kenal Jennie BLACKPINK. Idola K-pop ini baru-baru menjalani debut menjadi model runway pada 10 Juni 2024, dalam fashion show bertajuk “La Casa”. Fashion show ini memang ditujukan untuk merayakan ulang tahun ke-15 Jacquemus. 

Melansir dari Teen Vogue, Jennie didapuk menjadi penutup dari fashion show yang berlangsung di teras atap Casa Malaparte dengan pemandangan laut di pulau Capri, Italia. Sederet selebriti menghadiri pertunjukan tersebut, termasuk Dua Lipa, Peggy Gou, Arón Piper, Manu Ríos, dan masih banyak lagi.

Potret Jennie Blackpink (Instagram/@jennierubyjane)

Tampil sebagai penutup, Jennie mengenakan tampilan terakhir dari koleksi Jacquemus: midi backless dress hitam tanpa lengan. Penampilan Jennie dilengkapi dengan tas Le Rond Carré berwarna biru muda. Rambutnya disanggul dengan jepit rambut berwarna perak.

Potret Jennie Blackpink (Instagram/@jennierubyjane)

Setelah melenggang di runway, Jennie tampak menghampiri desainer Simon Porte Jacquemus. Jennie memeluknya dengan tersenyum sumringah di tangga menuju bagian runway utama sebelum dia memberikan penghormatan terakhirnya di depan para tamu.

Rumor keterlibatan Jennie dalam fashion show tersebut semakin menguat ketika dirinya terlihat bersama Jacquemus, 9 Juni 2024 tepat di malam sebelum pertunjukan. Bukan hanya tamu, Jennie diduga datang sebagai model karena dirinya tampak seperti sedang berlatih catwalk.

Munculnya Jennie dalam foto promosi untuk acara fashion show ini seolah mengonfirmasi bahwa Jennie akan melenggang di Casa Malaparte. Foto tersebut menunjukkan Jennie yang berpose di Casa Malaparte dengan tatanan rambut yang sama dengan yang ditampilkannya saat fashion show.

Debut Jennie ini sekaligus menandai dirinya sebagai anggota BLACKPINK kedua yang tampil di peragaan busana internasional besar tepat setelah giliran Lisa dengan Celine pada tahun 2021.