NCT 127 akan Rilis Album Baru WALK Bulan Depan

JAKARTA - Grup K-pop NCT 127 akan kembali dengan karya musik mereka. Sebuah album studio keenam bertajuk WALK akan dirilis pada 15 Juli mendatang.

Album ini menandai comeback pertama mereka setelah merilis single Be There For Me pada akhir tahun 2023 lalu.

Usai merilis logonya, NCT 127 meluncurkan sebuah video teaser berdurasi dua menit yang memperlihatkan delapan member NCT 127 berbicara soal berjalan.

>

Sesuai namanya, video ini menampilkan para member yang menyebut diri mereka sebagai bagian dari klub berjalan atau walking club. Mereka juga tampil modis dengan pakaian dan atribut yang kasual seperti jaket, kaos, dan celana joger.

Selain itu, album ini menjadi karya terbaru mereka tanpa hadirnya Taeyong, leader NCT 127. Ia menjalani wajib militer sejak 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut.

Di sisi lain, kehadiran Taeil dalam video teaser juga menjadi kejutan. Taeil sempat vakum dari kegiatannya setelah mengalami kecelakaan motor pada Agustus 2023.

Rencana ini juga dikonfirmasi SM Entertainment ketika merilis daftar comeback pada tahun 2024. NCT 127 tercatat merilis album baru di paruh ketiga.

Oleh karena itu, comeback kali ini akan diikuti oleh Johnny, Taeil, Doyoung, Jaehyun, Mark, Haechan, Jungwoo, dan Yuta.

NCT 127 juga akan menggelar fanmeeting untuk merayakan debut ke-8 berjudul Secret Invitation pada 4 Agustus 2024 di Jamsil Indoor Stadium, Korea Selatan.