Buka Lowongan Kerja, InJourney Tawarkan Gaji Rp15 Juta per Bulan

JAKARTA - Holding Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Industri Pariwisata dan Pendukung, PT Aviasi Pariwisata Indonesia atau InJourney membuka lowongan kerja. Rekrutmen ini dibuka melalui InJourney Management Development Program (IMDP) untuk lulusan S1 dan S2 semua jurusan.

Mengutip laman resmi InJourney, IMDP merupakan program pengembangan calon karyawan pada level officer yang akan dididik secara komperhensif, khususnya dalam area bisnis perusahaan.

“Gaji mulai dari Rp15.000.000 per bulan,” tulis manajemen dalam laman resmi InJourney, dikutip Senin, 24 Juni.

Melalui program IMDP pelamar kerja yang lolos akan mendapatkan program komprehensif selama 12 bulan. Palamar yang lolos seleksi bisa ditempatkan langsung menjadi asisten manajer setelah lulus program IMDP.

Program pelatihan yang akan dijalanin ini berbasis studi kasus berkelas dunia. Peserta juga akan mendapat mentoring langsung dari direksi InJourney terkait diversifikasi bisnis InJourney.

Adapun posisi yang dicari adalah Trainee DKI Jakarta untuk penempatan di seluruh anggota InJourney di wilayah Indonesia. Rekrutmen ini dibuka hingga 31 Juli 2024.

Persyaratan dan Cara Mendaftar

Persyaratan untuk bergabung dalam InJourney Besties melalui IMDP:

1. Gelar sarjana atau magister dari semua jurusan.

2. Bersemangat dalam menghadirkan keramahtamahan melalui layanan penerbangan dan pariwisata.

3. Memiliki pemikiran strategis yang dibuktikan melalui prestasi akademik atau prestasi kerja yang tinggi.

4. Menunjukkan kepemimpinan untuk mengelola berbagai pemangku kepentingan dalam memimpin perubahan dan inisiatif strategis kolaboratif.

5. Dapat segera bergabung dengan kami pada tanggal 1 Oktober 2024.

Cara Daftar

Pertama, calon pelamar dapat mengunjungi laman resmi InJoutney, di career.injourney.id/imdp dari browser perangkat masing-masing.

Kedua, klik tulis “Apply” yang berada di sisi tengah laman tersebut.

Kedua, calon pekerja harus membuat akun. Lalu, menyertakan beberapa dokumen yang diperlukan untuk proses seleksi administrasi nantinya.

Deskripsi Pekerjaan

-Bantuan Operasional: berpartisipasi dalam operasi sehari-hari berbagai departemen seperti pemasaran, penjualan, sumber daya manusia, dan keuangan untuk mendapatkan pemahaman komprehensif tentang proses bisnis;

-Pengawasan Proyek: berpartisipasi dalam perencanaan dan pelaksanaan proyek, mengawasi jadwal dan anggaran, dan memastikan kepatuhan terhadap standar kualitas;

-Analisis Data: menganalisis data operasional dan keuangan untuk mengidentifikasi tren, menyusun laporan, dan membantu pengambilan keputusan strategis;

-Interaksi Pemangku Kepentingan: berkoordinasi dan berkomunikasi dengan berbagai pemangku kepentingan, termasuk tim internal, klien, dan vendor untuk memastikan bahwa semua pihak mendapat informasi yang memadai dan terlibat secara efektif;

-Inisiatif Peningkatan: mengusulkan dan melaksanakan inisiatif untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasi internal berdasarkan observasi dan analisis selama periode pelatihan;

-Pembelajaran dan Adaptasi Teknologi: pelajari dan adaptasi dengan cepat terhadap teknologi terbaru yang digunakan dalam operasi perusahaan untuk meningkatkan produktivitas dan komunikasi.