Dijenguk Febby Carol dan Eva Manurung, Virgoun Minta Maaf atas Kasus Dugaan Narkoba

JAKARTA - Musisi Virgoun ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada Kamis, 20 Juni pukul 01.00 WIB. Virgoun ditangkap oleh pihak Polres Metro Jakarta Barat dan langsung dilakukan penahanan.

Tak lama setelah berita ini tersebar, kakak Virgoun, Febby Carol bersama sang Ibu, Eva Manurung langsung mendatangi Polres Metro Jakarta Barat untuk menjenguk Virgoun.

Usai menjenguk, Febby menyampaikan kalau selama di dalam Ia tidak banyak ngobrol dengan mantan suami Inara Rusli tersebut karena harus beristirahat.

Namun selama menjenguk, Febby menyempatkan diri untuk bertanya kepada sang adik terkait kondisinya dan berjanji akan kembali menjenguk keesokan harinya.

"Ini tadi barusan mencoba untuk ketemu Virgoun udah bicara langsung keadaannya baik-baik saja. Dia istirahat jadi nggak bisa ngomong panjang lebar," tutur Febby Carol di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis, 20 Juni.

"Cuma aku make sure aja kalau dia sudah makan, kalau dia bisa istirahat dan tidak dalam tekanan. Terus mungkin besok kita akan berkunjung lagi ke sini, jam makan siang," sambungnya.

Di momen singkat itu, Febby juga menuturkan kalau adiknya sempat meminta maaf kepada ia dan juga sang ibu karena kejadian penangkapannya ini.

"Pasti sedih dia bilang 'maafin aku'. Itu aja yang bisa aku spill ada yang nggak ya, aku nggak bisa ngomong panjang lebar. Semoga kamu kuat dan jadiin ini pelajaran berharga," tambahnya.

Saat ini, Febby hanya bisa mengikuti prosedur kepolisian yang ada terkait waktu besuk adiknya tersebut. Namun ia memastikan bahwa keluarga siap mendukung Virgoun dalam menghadapi kasus ini.

"Jadi untuk saat ini nggak ada omongan yang berat-berat, pihak keluarga hanya menguatkan saja, semoga baik-baik saja dan yang kuat dan keluarga selalu ada," jelasnya.

"Memang prosedurnya seperti itu. Kita menghormati saja, kita ikuti memang peraturannya. Yang penting kita sudah dikasih waktu untuk ketemu, untuk bicara langsung sama adikku," tandasnya.