Inara Rusli Mengaku Sudah Sempat Coba Selamatkan Virgoun Sebelum Ditangkap Atas Dugaan Narkoba

JAKARTA - Inara Rusli akhirnya berkomentar atas penangkapan mantan suaminya, Virgoun yang diduga mengkonsumsi obat-obatan terlarang alias narkoba. Awalnya, Inara melalui unggahan instagram story-nya mengatakan bahwa ia tidak ingin berkomentar apapun terkait kabar mantan suaminya tersebut.

Baginya saat ini yang terpenting ialah menjaga kesehatan mental dan mencari nafkah demi menghidupi ketiga anaknya pasca resmi bercerai.

"Nggak mau komen apa-apa selain kerjaan. We’ve been thru’ and surviving a lot of things,” tulis Inara Rusli dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 20 Juni.

“Anak-anak butuh maminya waras untuk mencari nafkah dan didik mereka,” lanjut Inara.

Tak berhenti sampai di situ, di unggahan lainnya, Inara yang terlihat sedang berenang bersama anak-anaknya menanggapi kabar kasus dugaan narkoba Virgoun.

Kali ini ia meminta maaf kepada anak-anaknya dan menuturkan bahwa ia sebelumnya sudah melakukan yang menjadi bagiannya sebagai seorang ibu dan istri.

"Maafkan aku, anak-anak... Aku sudah melakukan bagianku," tutur Inara Rusli.

Bahkan ia menyampaikan kalau ia pernah mencoba semaksimal mungkin untuk menyelamatkan Virgoun sebelum akhirnya tertangkap karena dugaan narkoba.

"Aku sudah mencoba yang terbaik untuk menyelamatkannya, tidak peduli bagaimana hal itu membuat mereka salah paham. Aku sangat menyesal," tandasnya.

Penyanyi Virgoun diduga ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal ini sudah dibenarkan oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga.

“Iya, inisialnya V,” tutur Indrawienny Panjiyoga kepada awak media melalui pesan singkat, Kamis, 20 Juni.

Meski begitu, Indrawienny mengaku belum bisa bangyak memberikan detail terkait penangkapan pelantun lagu Surat Cinta untuk Starla tersebut.