Jadi Merek Baru di Indonesia, GAC Aion Pastikan Layanan Purnajual Aman

JAKARTA - Setelah resmi meluncurkan mobil listrik pertamanya Aion Y Plus, GAC Aion Indonesia telah menyiapkan berbagai langkah strategis baik dalam pendek maupun panjang di tanah air.

Termasuk, membangun jaringan dealer di Indonesia seperti diungkapkan oleh COO GAC Aion Indonesia Louis Liu. Ia mengungkapkan Aion berkomitmen terhadap layanan purnajual.

"Kami bertujuan untuk membangun 30 jaringan dealer pada tahun 2024," katanya, dalam acara peluncuran Aion Y Plus beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan yang sama, ia juga membeberkan rencana untuk tahun depan (2025), dimana Aion akan membangun total 70 jaringan dealer di Indonesia.

"Aion menawarkan kebijakan garansi terdepan di industri dan layanan produk berkualitas tinggi," tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, akan membangun sistem pasokan suku cadang purnajual yang tepat waktu dan efisien di Indonesia, dan memastikan juga pengisian daya tanpa rasa khawatir bagi para pengguna.

"Kami akan membangun ekosistem energi yang lengkap dan komprehensif bersama Indomobil, menerapkan strategi cepat, luas dan dekat," paparnya.

Untuk jangka panjang, GAC Aion juga akan membentuk joint venture dengan Indomobil Group yang akan melakukan kolaborasi kuat dalam hal manufaktur mobil.

"Termasuk layanan penjualan, keuangan, ekologi energi dan GAC Aion akan menjadikan Indonesia sebagai pusat strategis dengan langkah bertahap," tutupnya.