Gegara Buang Air Kecil Sembarangan, Pria di Pondok Aren Dikeroyok Sejumlah Pemuda

TANGERANG - Seorang pemuda bernama Rino (32) menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok pemuda di Jalan KH Wahid Hasyim, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu, 19 Juni. Korban dikeroyok karena buang kecil sembarangan, yang memancing emosi sekelompok pemuda di kawasan tersebut.

Rino menjelaskan kejadian itu bermula saat dirinya tengah berkumpul dengan teman-temannya di salah satu warung di dekat tempat kejadian perkara (TKP). Tak lama kemudian, korban yang merasa tak kuat menahan memutuskan untuk buang air kecil tak jauh dari teman-temannya. Pelaku pun menegur korban dengan kata-kata kasar.

“Jadi posisinya jauh dari rumah, karena dia tidak terima, dia maki-maki saya. Saya sudah berusaha minta maaf, tapi dia tidak respons minta maaf saya,” kata Rino saat ditemui di lokasi, Rabu, 19 Juni.

Tak lama kemudian, teman-teman pelaku berdatangan dan mengeroyok Rino hingga babak belur. Bahkan ada yang menyerangnya dengan menggunakan gelas kaca hingga akhirnya wajah korban robek.

“Awalnya 4 orang, tapi lama-lama banyak engga tau berapa. Ada yang lemparin gelas ke muka. Ini lukanya di pipi. Terus sampai tangan juga harus dijait 8 jaitan. Kalau pipi 5 jaitan,” ucapnya.

Korban dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar untuk mendapat penanganan medis. Setelah itu korban membuat laporan di Polsek Pondok Aren.

“Sudah laporan, biar ditindaklanjuti,” ungkapnya.