The Legend of Zelda: Echoes of Wisdom Siap Diluncurkan pada 26 September

JAKARTA - Selama Nintendo Direct 2024, Nintendo telah mengumumkan bahwa seri terbarunya, The Legend of Zelda: Echoes of Wisdom dijadwalkan untuk dirilis pada 26 September mendatang. 

Gim ini akan menampilkan Putri Zelda sebagai protagonis. Anda harus menyelamatkan kerajaan dan penduduk Hyrule yang tiba-tiba hilang. Zelda harus menyelamatkan Kerajaan Hyrule. Dia tidak akan menggunakan pedang, melainkan menggunakan Tri-Rod. 

>

Senjata ajaib ini dapat menciptakan gema objek yang berbeda dan menyebarkannya kapan saja. Anda dapat menggunakan kotak kayu, balok air, dan lainnya untuk menjelajahi dunia dan memecahkan teka-teki.

“Bergabunglah dengan peri misterius, Tri, dan gunakan kekuatan Tri-Rod untuk menciptakan gema, tiruan dari benda-benda yang ditemukan di lingkungan,” tulis pengumumannya. 

Sedangkan untuk pertarungan, Zelda bahkan dapat memanggil gema monster yang bertarung untuknya, masing-masing dengan kemampuan unik.

Legend of Zelda: Echoes of Wisdom akan diluncurkan pada 26 September untuk Nintendo Switch. Mari nantikan detail lebih lanjut dalam beberapa waktu mendatang.