Pisces Cocok dengan Zodiak Apa? Sering Dianggap Cocok, Berikut Beberapa Daftarnya

YOGYAKARTA - Sudah lama tak kunjung punya pasangan atau sering putus karena tak cocok karena zodiac kamu pisces? Nampaknya kalian perlu belajar deh, pisces cocok dengan zodiak apa agar kalian tak salah pilih pasangan. Simak pembahasannya sampai selesai, ya!

Meskipun ini hanya rekomendasi, namun banyak yang percaya kalau pisces berpasangan dengan zodiak ini biasanya akan langsung cocok. Apa saja?

Pisces Cocok Dengan Zodiak Apa?

I. Scorpio

Pisces bagai menemukan pangeran berkuda hitam yang dia impikan pada saat berjumpa dengan Scorpio. Baik Scorpio serta Pisces suka menghabiskan waktunya dengan pasangan dibanding teman di luar. Scorpio bakal senantiasa membuat Pisces merasa dicintai, ditemani serta di idamkan. Pisces malah menyukai perilaku posesif Scorpio yang terkesan melindungi serta mau membuatnya nyaman. Cinta yang mendebarkan tidak bakal padam di antara keduanya.

II. Capricorn

Pisces bakal lekas jatuh cinta pada karakter Capricorn yang bijaksana, tenang, bertanggung jawab, dapat diandalkan serta dewasa. Pisces suka bergantung kepada pasangan, sebaliknya Capricorn suka memimpin. Jadi keduanya bakal menciptakan potongan puzzle hidupnya ketika bersama. Capricorn bakal mengajarkan Pisces buat lebih logis serta realistis, sebaliknya Pisces bakal mengajarkan Capricorn buat lebih optimis serta berani berekspektasi.

III. Taurus

Taurus merupakan zodiak yang logis serta masuk akal, sebaliknya Pisces merupakan zodiak yang perasa serta sensitif secara emosional. Walaupun terkesan bertolak belakang, tetapi perbedaan seperti itu yang membuat keduanya bakal saling tertarik. Keduanya suka menghujani pasangannya dengan cinta, kasih sayang serta keromantisan yang tulus. Keduanya bakal saling melengkapi. Taurus bakal membuat Pisces senantiasa membumi, serta Pisces bakal mengarahkan Taurus buat berani bermimpi.

IV. Cancer

Pisces bakal langsung merasa nyaman saat pertama kali berjumpa Cancer. Semua berkat kesepahaman hati serta perasaan yang mendalam. Selaku sesama zodiak yang emosional serta penuh empati, keduanya gampang menangkap maksud perasaan satu sama lain. Keduanya bakal terdorong buat memenuhi kebutuhan dan keinginan satu sama lain apalagi tanpa perlu dikatakan. Mereka bakal sama-sama setia, menikmati hubungan cinta yang tenang, romantis serta penuh perhatian.

Selain itu baca juga: Cancer Cocok Dengan Zodiak Apa?

Kelebihan Orang yang Berzodiak Pisces

Zodiak Pisces diketahui sebab beberapa ciri positifnya, seperti:

1. Kehalusan Batin yang Dalam

Pisces cenderung mempunyai sisi spiritual yang kuat serta kerapkali mencari makna dalam seluruh hal. Mereka cenderung memikirkan hal-hal yang lebih dalam serta abstrak.

2. Adaptabilitas

Mereka umumnya fleksibel serta gampang menyesuaikan diri dengan perubahan, sehingga sanggup menghadapi suasana yang berubah dengan baik.

3. Intuisi yang Tajam

Pisces kerap mempunyai naluri ataupun intuisi yang kuat. Mereka dapat merasakan hal-hal yang tidak nampak ataupun meramalkan peristiwa tanpa penjelasan yang jelas.

4. Empati yang Kuat

Mereka cenderung sangat empatik serta peka terhadap perasaan orang lain. Ini membuat mereka gampang tersambung serta memahami orang di dekat mereka.

5. Kreatif

Pisces kerap mempunyai imajinasi yang kaya serta kreativitas yang tinggi. Mereka cenderung mengekspresikan diri dalam seni, musik, ataupun bidang kreatif yang lain.

6. Kepekaan yang Tinggi

Mereka mempunyai kepekaan yang besar terhadap lingkungan serta orang di sekitarnya. Perihal ini membuat mereka dapat merespons dengan baik terhadap perubahan suasana hati ataupun perasaan orang lain.

Angka Keberuntungan Pisces

Angka 3: Angka ini kerap dianggap membawa keberuntungan untuk Pisces sebab terkait dengan kreativitas, ekspresi, serta imajinasi yang kuat.

Angka 7: Sebagian orang meyakini kalau angka 7 membawa keberuntungan serta mempunyai konotasi spiritual yang kuat, yang sesuai dengan sifat-sifat Pisces yang cenderung mempunyai kepekaan spiritual.

Angka 9: Angka ini kerap berhubungan dengan visi, idealisme, serta sifat-sifat artistik, yang dapat sesuai dengan ciri Pisces yang kreatif.

Jadi setelah mengetahui pisces cocok dengan zodiak apa?, simak berita menarik lainnya di VOI.ID, saatnya merevolusi pemberitaan!