Asianet Perkenalkan Unifiber, Sediakan Internet Kelas Dunia di Indonesia

JAKARTA - PT Asianet Media Teknologi (Asianet) memperkenalkan Unifiber, brand bisnis infrastruktur FTTx (Fiber To The X) baru, untuk memberikan konektivitas internet kelas dunia dan meningkatkan pengalaman digital masyarakat di Indonesia. 

Penyegaran nama brand ini menandakan tahap inovasi dan perkembangan terkini dari Asianet sebagai penyedia infrastruktur fiber independen terbesar di Indonesia, yang telah mengoperasikan lebih dari 30,000 kilometer jaringan akses internet broadband di kota-kota besar Indonesia.

“Memposisikan ulang identitas brand bisnis kami di Indonesia untuk mencerminkan tekad baru dalam mendukung momentum perkembangan ekonomi digital Indonesia, serta komitmen kuat kami dalam menyediakan layanan konektivitas terbaik untuk memenuhi ekspektasi para pelanggan,” kata Prakash Ranjalkar, President Director, Asianet. 

Untuk mendukung usaha dalam mengatasi tantangan penetrasi internet, Unifiber akan memanfaatkan solusi konektivitas berkualitas tinggi dalam skala nasional, melalui kolaborasi erat dengan para partner utama. 

Amajit Gupta selaku Commissioner, Asianet juga menegaskan komitmen perusahaan dalam mendorong transformasi digital dan inovasi yang lebih besar untuk masyarakat di tempat mereka beroperasi, termasuk di Indonesia.

“Asianet selalu berpusat pada pemberdayaan komunitas dan bisnis untuk merealisasikan potensi terbaik dari infrastuktur digital. Melalui penyegaran nama brand ini, kami berharap dapat dilihat sebagai penggerak utama bagi perubahan sosial di Indonesia, dengan menyediakan konektivitas fiber yang andal dalam skala besar,” tandasnya.