Alva Ramaikan Jakarta Fair, Tawarkan Ragam Promo Menarik dan Bisa Test Ride

JAKARTA - Produsen motor listrik Alva turut ambil bagian dalam gelaran Jakarta Fair 2024, dengan membawa beberapa model, ada promo menarik hingga aktivitas seru yang ditawarkan di booth.

Chief Marketing Officer ALVA Putu Yudha mengatakan komitmen perusahaan memberikan yang terbaik bagi pelanggan, termasuk promosi dan kemitraan dengan institusi keuangan terkemuka.

"Kami semangat mengundang masyarakat untuk bisa datang dan merasakan sensasi berkendara dengan Alva di Jakarta Fair 2024," kata Putu, dalam keterangan resminya, Jumat, 14 Juni.

Bagi yang ingin menjajal langsung motor listrik dari Alva, perusahaan menyediakan beberapa unit. Menariknya, berkesempatan juga memenangkan hadiah.

Tak hanya itu saja, melalui permainan Wheel of Fortune dan Lucky Dip, pelanggan juga  bisa membawa pulang berbagai hadiah menarik yang telah kami siapkan. Seperti  SHAD Box, Charging Dock, Set Gift, Voucher MAP, TV LCD, Helm RSV, dan ALVA Vest dengan setiap pembelian motor ALVA sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, terdapat juga potongan harga hingga Rp9 juta untuk setiap pembelian motor listrik dari Alva. Seperti diketahui, saat ini motor listrik Alva ada beberapa model meliputi Alva One, Alva Cervo yang sepat pernah dijajal langsung selama beberapa hari oleh tim VOI dan juga ada Alva One Xp model terbaru.

Memiliki motor listrik Alva kini semakin mudah dengan penawaran spesial dari mitra keuangan, termasuk Adira, BFI Finance, Mandiri Utama Finance, BRI, CIMB Niaga,Danamon, Mandiri, Blibli, AEON Fast, dan Kredivo.