Jadi Fotografer, Jaemin NCT Gelar Pameran Foto NARCISSISM

JAKARTA - Jaemin NCT akan debut sebagai fotografer dengan menggelar pameran foto perdananya. Kabar ini diumumkan melalui media sosial NCT pada hari ini, Jumat, 14 Juni.

Pameran foto Jaemin bertajuk NARCISSISM - JAEMIN 1ST EXHIBITION yang diselenggarakan mulai 29 Juni hingga 19 Juli di Centre for Contemporary Cultural Studies (CCCS), Hannam, Seoul.

Jaemin dikenal oleh penggemar sebagai salah satu idol yang senang membidik foto akan menunjukkan hasil karyanya yang ia ambil sejak tahun 2018. Pameran itu akan berisi foto-foto bidikan dari Jaemin, foto member NCT Dream, serta pemandangan yang ia ambil.

Pameran ini juga menampilkan hasil kolaboratif dengan artis kontemporer yang sejalan dengan tema pameran yaitu NARCISSISM.

Jaemin beserta agensi mempersiapkan minuman spesial, photobook, dan merchandise resmi yang bisa dibeli melalui pameran tersebut.

Seluruh informasinya bisa diakses melalui akun resmi NCT dan penjualan tiketnya akan dimulai pada 21 Juni mendatang.

Beberapa waktu lalu, Jaemin mengungkap kesenangannya terhadap fotografi dan sangat senang menghabiskan waktu memotret dan mengeditnya.

“Ketika mengambil gambar, saya menekan shutter karena saya harus menangkap momennya. Tiga hingga empat bulan kemudian, ketika saya memasukkan SD card untuk mencari gambar spesifik, seluruh kenangan dari masa itu terlihat,” kata Jaemin kepada Esquire.

“Saya pikir karisma terbaik dari kamera adalah mereka menangkap waktu itu, tempat itu, dan member. Mungkin terdengar aneh, tapi pada beberapa sisi, saya merasa bersyukur,” lanjutnya.

Jaemin akan mengadakan pameran foto perdananya di sela-sela kesibukan NCT Dream menggelar tur dunia The Dream Show 3.