Rekomendasi 4 Beach Club Terbaik di Bali: Bikin Liburan Jadi Lebih Berkesan

YOGYAKARTA – Selain terkenal karena keindahan alamnya, Pulau Bali juga memiliki beach club terbaik yang membuat pengalaman liburan Anda menjadi lebih berkesan. Beach club terbaik di Bali dirancang untuk memberikan kenyaman bagi para pengunjungnya dengan fasilitas yang bikin nyaman, seperti inifiny pool yang mewah, cabana yang nyaman, serta aneka makanan yang memanjakan lidah.

Beberapa beach club bahkan menyediakan hiburan live, DJ internasional, dan pesta pantai yang spektakuler.

Nah, dalam artikel ini VOI telah mengumpulkan daftar beach club terbaik di Bali yang bisa dijadikan sebagai destinasi saat berpakansi ke Pulau Dewata. Beberapa beach club berukut ini akan membuat kunjungan Anda lebih berkesan karena penuh dengan kesenangan dan kenangan indah.

Rekomendasi Beach Club Terbaik di Bali

1. Atlas Beach Fest

Atlas Beach Fest merupakan beach club yang sedang hits di Bali. Lokasinya berada di kawasan Berawa, Canggu, Kuta Utara, Badung.

Beach club ini awalnya bernama Holywings yang sahamnya dimiliki oleh Hotman Paris dan Nikita Mirzani. Atlas Beach Fest disebut-sebut sebagai beach club terbesar di dunia.

Untuk dapat masuk ke Atlas Beach Fest, Anda diharuskan membayar biaya masuk sebesar Rp150 ribu per orang. biaya masuk itu berupa voucher yang dapat ditukar dengan minuman tertentu.

Selain itu, Atlas beach fest juga menyediakan hiburan musik live dan DJ internasional. Beberapa disc jockey internasional yang pernah tampil di beach club ini yakni R3HAb, Alan Walker, Yellow Claw, dan masih banyak lagi.

2. Finns Beach Club

Finns Beach Club juga termasuk beach club terbaik di Bali. Lokasinya berada di pinggir pantai yang terletak di daerah Canggu, Bali.

Beach club ini menyediakan banyak pilihan makanan dan juga minuman beralkohol. Fasilitas lain yang ditawarkan kepada pengunjung adalah empat kolam renang, tujuh bar (dua bar dengan kolam renang), lima restoran, DJ harian, higga live music.  

Memiliki fasilitas yang lengkap, Finns Beach Club selalu ramai dikunjungi wisatawan pada malam hari untuk berpesta.

Tak ada harga tiket masuk alias gratis bagi wisatawan yang berkunjung ke Finns Beach Club. Tiket masuk hanya dikenakan ketika ada event tertentu.

3. Tropical Temptation Beach Club

Tropical Temptation Beach Club adalah klub pantai yang terletak di tepi Pantai Melasti, Ungasan, Bali.

Fasilitas dan layanan yang ditawarkan beach club ini terbilang lengkap. Pengunjung dapat menikmati hidangan lezat di restoran tepi pantai dengan pemandangan laut yang indah.

Selain itu, tempat ini juga memiliki duan kolam renang infinity yang menakjubkan, menjadi tempat sempurna untuk bersantai dan menyegarkan diri. Pengunjung bisa menikmati koktail bertema khas Tropical Temptation seperti Zabana Fashioned dan Whole Coconut Mojito.

4. Mari Beach Club

Mari Beach Club adalah klub pantai yang mengusung konsep Little Bali. Tempat ini menawarkan keindahan pantai beserta kemewahan dan layanan yang diberikan.

Beach club ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat bersantai, sebab lokasinya berada di pinggir Pantai Belig, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Bali.

Mari Beach Club dimiliki oleh artis Raffi Ahmad. Tempat ini menyuguhkan pemandangan Pantai Batu Belig yang begitu eksotis.

Mari Beach Club memiliki banyak fasilitas tempat duduk dengan pemandangan yang berbeda-beda. Ada yang berbentuk daybed, sofa, hingga bugalow. Tempatnya pun ada yang mencakup hingga 12 orang.

Demikian informasi tentang beach club terbaik di Bali. Dapatkan update berita pilihan lainnya hanya di VOI.ID.