Mengenal Varian Spesial Yamaha Nmax Turbo Techmax Ultimate, Harganya Sentuh Rp45 Juta!

JAKARTA - Menjelang hari jadinya yang ke-50 tahun pada 6 Juli mendatang, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) resmi meluncurkan skutik premium yaitu Nmax Turbo yang hadir dalam empat varian.

Tak hanya itu saja, pada saat launching generasi teranyar ini Yamaha Indonesia juga meluncurkan varian spesial, yakni NMAX “TRUBO” TECHMAX ULTIMATE.

Varian satu ini mendapatkan tambahan part spesial yang tidak ada pada varian lainya. Part spesial tersebut adalah Performance Damper yang berfungsi untuk meningkatkan stabilitas serta handling saat berkendara.

"Kalau untuk yang edisi spesial itu sudah dilengkapi dengan Performance Damper yang menghasilkan pengalaman berkendara dan handling maksimal," ungkap Assistant General Manager Marketing Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro, saat peluncuran di Jakarta, Rabu, 12 Juni.

Fitur lain yang disematkan pada motor satu ini sama dengan varian Nmax Turbo Techmax, di mana dilengkapi dengan Turbo Riding Mode dan Turbo Y Shift. Tak hanya itu saja, juga dilengkapi dengan Dual ABS, TFT Navigation Display, serta Multi Information Display dan Y-Connect.

Sayangnya, pria yang akrab disapa Anton ini tak menjabarkan lebih detail terkait unit yang tersedia untuk varian spesial ini.

"Saat ini hanya kami hadirkan dalam rangka 50 tahun Yamaha yang akan dirayakan tanggal 8 Juli, ulang tahunnya 6 Juli," tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini edisi terbatas ini sudah bisa dipesan dan pengirimannya akan dilakukan pada 8 Juli nanti.

"Belum (ready), hanya saja sudah bisa pesan dari sekarang. Pengirimannya baru tanggal 8 Juli nanti," paparnya.

Nmax Turbo Techmax Ultimate atau edisi spesial ini dilengkapi dengan mesin Blue Core 155cc generasi terbaru yang dipadukan dengan teknologi Yamaha Electric CVT (YECVT), dan hanya tersedia dalam satu warna yaitu Magma Black. Soal harga, dibanderol Rp45.250.000 OTR Jakarta.