Bagikan:

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) resmi meluncurkan motor baru 'World Premiere' Indonesia yaitu Nmax Turbo, sama seperti prediksi banyak pecinta roda dua di Indonesia.

Secara tampilan, motor satu ini hadir dengan desain modern dan sporty seperti lampu depan sudah LED membuat cahaya menjadi lebih maksimal, lampu belakang juga sudah LED.

"Pada bagian cockpit hadir dengan tampilan yang super mewah dan informatif, dirancang secara detail untuk mengakses ragam informasi yang disediakan," kata Assistant General Manager Marketing Public Relation PT YIMM, Antonius Widiantoro, saat peluncuran resminya, di Jakarta, Rabu, 12 Juni.

Motor satu ini hadir dalam 4 varian, yaitu Nmax Neo, Nmax Neo S, Nmax Turbo dan Nmax Tech Max turbo. Yamaha Nmax Neo sudah dilengkapi dengan Y-Connect, Electric Power Outlet, varian Neo ditambah dengan Smart Key System, sementara itu untuk varian turbo dilengkapi dengan teknologi YECVT (Yamaha Electric CVT), dan tertinggi dilengkapi juga dengan dual channel ABS, Multi Infotainment Display, TFT Navigation System, Spesial TechMAC Seat.

Perihal dapur pacunya, NMax Turbo masih dijejali mesin dengan kapasitas sama 155 cc, akan tetapi menggunakan teknologi YECVT (Yamaha Electric CVT) yang diintegrasikan pada mesin BLUE CORE terbaru lewat SOHC 4 katup dengan berpendingin cairan.

5

"Mekanisme YECVT pada NMAX Turbo, memiliki 2 pilihan riding Commuting dan mode, yaitu T-Mode atau Town dan S-Mode atau Sport Touring," tambahnya.

Selain itu, Nmax Turbo memiliki memiliki fitur akselerasi dan deselerasi tambahan yang bisa didapatkan dengan menekan tombol Turbo Y-Shift yang memiliki 3 tingkatan, yakni Low, Medium , dan High.

Bicara harga, untuk versi Neo Standar ada di angka Rp32,7 juta, S Version Rp33,7 juta yang hadir dengan pilihan warna Red, White, Black dan Dull Blue, sedangkan untuk Nmax Turbo dibanderol Rp37.750.000 juta dengan warna Magma Black dan Nmax Turbo Techmax menyentuh angka Rp43.250 juta seluruh harga OTR Jakarta.

Untuk mempermudah konsumen dalam melakukan pembelian NMAX “TURBO”, Yamaha bekerja sama dengan marketplace Blibli.com membuka program Order Online yang akan dimulai sejak pukul 18.00 WIB di hari launching.