Sandra Bullock dan Nicole Kidman Diproyeksi Bintangi Practical Magic 2

JAKARTA - 26 tahun setelah film pertamanya, film Practical Magic akan memiliki sekuelnya. Dua bintang utamanya, Sandra Bullock dan Nicole Kidman diincar untuk kembali ke film keduanya dari produksi Warner Bros.

Practical Magic menceritakan Sally (Sandra Bullock) dan Gillian Owens (Nicole Kidman) lahir dalam keluarga penyihir tapi menghindari ilmu sihir. Ketika pacar Gillian yang kejam, Jimmy Angelov (Goran Visnjic), meninggal secara tak terduga, kakak beradik Owens mendapat kursus kilat tentang sihir keras.

Ketika polisi Gary Hallet (Aidan Quinn) semakin curiga, gadis-gadis itu berjuang untuk membangkitkan Angelov -- dan tanpa disadari menyuntik mayatnya dengan roh jahat yang mengancam untuk mengakhiri garis keluarga mereka.

>

Film ini disutradarai Griffin Dunne yang diadaptasi dari novel 1995 berjudul sama karya Alice Hoffman. Film pertamanya yang tayang pada tahun 1998 menjadi hit.

Selain membintangi filmnya, Kidman dan Bullock akan menjadi produser bersama Denise Di Novi. Naskahnya ditulis oleh Akiva Goldsman.

Pengumuman ini pertama kali menghebohkan publik setelah TikTok Warner Bros mereferensi adegan “midnight margaritas” dalam film tersebut.

Sebelumnya, HBO Max juga merencanakan serial spin-off Practical Magic berjudul Rules of Magic yang diadaptasi dari novel Hoffman.

Nicole Kidman juga memiliki sejumlah proyek akting di tahun ini yaitu A Family Affair, Spellbound, Babygirl, dan Holland Michigan. Sementara Sandra Bullock terakhir kali terlihat dalam film Bullet Train di tahun 2022.