Seo Kang Joon Bintangi Drama Komedi Aksi, Undercover High School

JAKARTA - Setelah dua tahun, Seo Kang Joon akan kembali berakting lewat drama Korea terbaru. Ia dikonfirmasi membintangi drama Undercover High School.

Undercover High School adalah drama yang menceritakan seorang pria yang menyamar sebagai murid SMA dan menyembunyikan identitas aslinya sebagai agen. Ia menjalani kehidupan sekolah dan membuat teman baru dengan teman-teman sekelasnya.

Drama ini ditulis oleh Im Young Bin setelah Bad Prosecutor. Undercover High School menjadi proyek pertamanya setelah merampungkan wajib militer pada Mei tahun lalu.

Seo Kang Joon berperan sebagai Jung Hae Sung, agen NIS yang dipindahkan karena sebuah insiden. Ia ditugaskan menyamar sebagai anak SMA.

Jung Hae Sung ditugaskan menjadi anak SMA untuk mengawasi hubungan dengan emas batangan dari Kaisar Gojong. Namun Jung Hae Sung menikmati masa sekolahnya.

Selain Seo Kang Joon, beberapa nama seperti Jin Ki Joo dan Kim Min Ju dikabarkan mendapat tawaran drama ini. Namun pihak kedua aktris belum memberi respons terhadap drama ini.

Seo Kang Joon terakhir kali membintangi drama Grid pada tahun 2022. Di samping itu, Seo Kang Joon mendapat tawaran untuk drama Something about Us dan Graduation Season.

Untuk penggemar Seo Kang Joon harus menunggu proyek terbaru sang aktor. Meski dikonfirmasi pada tahun ini, tapi drama Undercover High School dijadwalkan tayang pada tahun 2025.