Momen Ayah dan Anak, Anji Jamming Lagu Coldplay Bareng Saga

JAKARTA - Saga Omar Nagata tampaknya mewarisi bakat musik dari sang ayah, Anji. Kini sudah lebih dewasa, ia menunjukkan minatnya terhadap musik.

Hal itu terlihat dari video yang baru-baru ini diunggah Anji di Instagram. Ia dan anaknya melakukan sesi jamming dengan lagu-lagu Coldplay.

"Nobody said it was easy..” @sagaomarnagata," tulis Anji mengutip lirik lagu The Scientist milik Coldplay.

Adapun lagu Coldplay lain yang dibawakan Anji dan Omar tak kalah lawas. Sembari bernyanyi, Saga memainkan melodi lagu 'Trouble' yang pertama kali rilis tahun 2000 di album 'Parachute'.

Nada-nada yang khas dimainkan dengan baik oleh Saga melalui piano. Para netizen merasa kagum dengan interaksi ayah dan anak ini.

"Manji ngasih referensi musik2 bagus ke saga ❤️❤️❤️," kata salah satu netter di kolom komentar. "Nggak semua bisa tau pecahan chord Piano yang ada di lagu2 Coldplay, dan Saga perfect mainnya. Gud joob Saga ❤️🔥❤️," timpal lainnya.

Saga Omar Nagata kini sudah jadi content creator dengan hobinya bermain musik dan main game. Putra Anji ini pun sudah punya 129 ribu followers di Instagram sebagai bukti eksistensinya di jagat maya.